Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Telanjang di Sungai Cipelang

Aparat kepoliasian, Babinsa dibantu warga setempat saat mengevakuasi sesosok mayat perempuan dari Sungai Cipelang, Rabu (25/1/2023). [Foto: Istimewa] 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan telanjang bulat di aliran sungai Cipelang, Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (25/1/2023).

Dari informasi yang dihimpun, mayat perempuan itu ditemukan warga tengah tergeletak di atas bebatuan aliran sungai pada Rabu, sekitar pukul 11.30 WIB, dengan luka lebam di muka dan luka sobek di bagian kepala.

Ketua RW 20, Yanti mengatakan, awalnya mayat itu ditemukan oleh salah seorang pegawai di aliran Sungai Cipelang, kemudian melaporkannya kepada RW dan kepolisian.

"Pegawai itu yang pertama kali meliahatnya. Kemudaian dia berteriak-teriak sambil turun ke bawah sungai,” ujar Yanti.

Sebelumnya, tambah Yanti, belum pernah ditemukan ada mayat di sekitar lingkungannya. “Makanya warga begitu tahu, langsung datang nonton karena kejadian ini merupakan pertama kali di ini," sambungnya.

Yanti mengaku, dirinya melihat ada memar-memar di wajah sosok mayat perempuan tanpa busana tersebut.

BACA Juga: Warga Selaawi Sukaraja Heboh, Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung di Pohon Durian

“Pada hidungnya keluar cairan putih, ada luka di kepala, pipi dan telinga biru-biru, jenis kelaminnya perempuan,” terang Yanti.

Yanti menduga jika mayat tersebut bukan berasal dari warganya, karena dilihat dari wajahnya, ketua RT itu tidak mengenalinya sama sekali.

“Dilihat dari wajahnya, sepertinya dia bukan warga sini," tuturnya.

Pantauan sukabumiNews.net di lokasi penemuan, mayat tersebut sudah berhasil dievakuasi ke RSUD Syamsudin. Pihak kepolisian pun tengah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari berbagai pihak.

Sementara Tim Inafis dari Polres Sukabumi Kota tengah melakukan proses identifikasi terhadap jasad wanita tersebut.

"Belum, kita masih identifikasi dulu. Perkiraan usia 17-18 tahun (jenis kelamin) perempuan," kata Plh Kapolsek Warudoyong Resor Sukabumi AKP Iman Retno.

BACA Juga: Geger, Warga Jambenenggang Kebonpedes Temukan Gadis Bertato Tewas Mengenaskan

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post