News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Harkannas, Ketua KTNA Sukabumi HA Sopyan Memotivasi Pelajar SMK Pertanian Cibadak

Hadiri Harkannas, Ketua KTNA Sukabumi HA Sopyan Memotivasi Pelajar SMK Pertanian Cibadak

GVfgt.jpg
Ketua KTNA Sukabumi, H.A. Sopyan, BHM., memotifasi pelajar SMK Pertanian Cibadak dan mendorong pengembangan perikanan air tawar guna mendukung ketahanan pangan dan pemenuhan gizi masyarakat di Kabupaten Sukabumi. [Istimewa] 


sukabumiNews.net, CIBADAK – Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sukabumi yang juga anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), H.A. Sopyan, menghadiri Seminar Hari Ikan Nasional (Harkannas) ke-9 tahun 2022 di SMK Pertabian Cibadak, Senin (22/11/2022).

Selain dihadiri anggota komisi II DPRD Jabar, seminar Harkannas yang mengusung tema “Mewujudkan Pengusaha Muda di Sektor Perikanan Untuk Meningkatkan Perekonomian Nasional”  ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan (Kadiskan) Kabupaten Sukabumi, Nunung Nurhayati yang sekaligus sebagai narasumber.

Tampak hadir Dekan Fakultas Pertanian Universitas Djuanda. Dr. Yudi Wahyudi, M.Si, Owner Dunia Akuarium Sukabumi, Awet Abadi, S.Pi.

Dam kesempatan itu anggota DPRD Jabar yang akrab disapa Abah Sopyan ini memotivasi agar para pelajar bisa mengembangkan bisnis di bidang perikanan dan mengonsumsi ikan atau produk olahanya secara teratur.

Sopyan juga berharap kepada Dinas Perikanan, selain dituntut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat juga harus bisa lebih inovatif dalam memajukan komoditas perikanan air tawar di Kabupaten Sukabumi.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas