GARIS Sukabumi Raya bersama DPP Tak Henti Bantu Korban Gempa Cianjur

GtuT2.jpg
Ketua DPD GARIS Sukabumi Raya, Ustadz Ade Saefullah saat berada di tengah pengungsi korban bencana Gempa Bumi Cianjur. [Istimewa] 


sukabumiNews, CIANJUR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Reformis Islam (GARIS) Sukabumi Raya melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GARIS tak henti melakukan aksi solidaritas membantu korban Gempa Cianjur.

Bantuan dilakukan dilakukannya baik dengan melibatkan diri secara langsung dalam membantu penanganan pasca gempa di lokasi, maupun melakukan penggalangan dana melaui ikhwan-ikwan GARIS itu sendiri.

“Hasilnya, kita tampung di Markas DPP Garis Cianjur untuk disalurkan langsung kepada korban yang masih belum tersentuh oleh bantuan,” ujar Ketua DPD Garis Sukabumi Raya, ustadz Ade Saefulloh kepada sukabumiNews.net, Senin (28/11/2022).

Adapun korban dari peristiwa Gempa Cianjur yang dianggap belum tersentuh bantuan ini, menurut Ustadz Ade, diantaranya yaitu Kampung Sarampat, Arjasari dan kampung lain, khususnya di wilayah Kecamatan Cigeunang.

Dikatakan Ustadz Ade, pihaknya sudah enam hari berada di lokasi gempa guna memantau situasi terkini dan memberikan bantuan moril yang dibutuhkan oleh para pengungsi.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat guna meringankan beban kesulitan saudara-saudara kita di sini, dan saya berpesan untuk tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Ade juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh Ikhwan Garis yang sudah peduli dengan memberikan bantuan, baik tenaga maupun moril.

"Jazakumullah khoiron katsiron. Semoga Alloh membalasnya dengan balasan yang lebih baik di sisi-Nya, aaamiin yaa Rabbal ‘aalamiin," ucapnya.

BACA Juga: GARIS Sukabumi Raya Lakukan Aksi Solidaritas untuk Palestina, Dida Sembada Temui Massa Aksi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post