News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kungker ke Pemkab Asahan, DPRD Provsu Berharap Pembangunan di Kabupaten Asahan Tepat Sasaran

Kungker ke Pemkab Asahan, DPRD Provsu Berharap Pembangunan di Kabupaten Asahan Tepat Sasaran

Anggota DPRD Prsu melaksanakan kunjungan kerja ke Pemkab Asahan, Rabu (22/6/2022).  

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Rabu (22/6/2022). Kunker dipimpin langsung Ketua DPRD Propsu, Ahmad Hadian.

Kunjungan kerja yang dilakukan Anggota DPRD Propsu ini disambut baik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan John Hardi Nasution bersama OPD di ligkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, di Aula Melati Kantor Bupati Asaha.

Ketua DPRD Propsu, Ahmad Hadian mengatakan, kunker ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan mencari informasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sehingga pembangunan di Kabupaten Asahan harus tepat sasaran.

“Koordinasi dan komunikasi harus tetap berjalan, karena koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik,” kata Ahmad Hadian melalui keterangan yang diterima sukabumiNews.net di Asahan, Rabu.

Sementara, Sekda Kabupaten Asahan John Hardi Nasution, newakili Bupatu Asahan, H Surya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Ketua tim kunker DPRD Provsu Dapil V beserta rombongan.

“Semoga rombongan diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Sekda berharap kepada Anggota DPRD Provsu dan OPD Provsu yang hadir dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja, demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas