News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Jabar HA Sopyan Mengaku Bangga Harga Jenis Sayuruaran Naik di Pasaran

Anggota DPRD Jabar HA Sopyan Mengaku Bangga Harga Jenis Sayuruaran Naik di Pasaran

HA Sopyan BHM saat ditemui sukabumiNews.net di kediamannya beberapa waktu lalu.   

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) HA Sopyan mengaku bersyukur dan bangga dengan naiknya kembali harga berbagai jenis sayuran di pasaran.

“Kalau untuk saya ya bagus lah, ini sangat luar biasa. Dan memang kalau saya lihat, di Tanah Tinggi aja sekarang jenis sayuran ini menjadi rebutan. Saya suka banget melihat itu,” ujar HA Sopyan kepada sukabumiNews.net melaui Selulernya, Kamis (16/6/2022).

Tepi kata dia, harga tersebut tidak terlalu tinggi, yang penting terjangkau oleh masyarakat.

“Kalau cabai dan bawang merah, memang harganya sangat tinggi. Tetapi bagi petani sayur di Sukabumi, khususnya wilayah Sukabumi Utara, Abah sangat berbangga hati,” kata anggota Komisi II yang akrab dipanggil Abah ini.

Walaupun sebetulnya ini sangat memberatkan bagi konsumen, lanjut dia, tepi kapan lagi para petani ini mendapat keuntungan dari hasil panennya, setelah sekian lama mengalami keterpurukan, terutama saat pandemi.

Pewarta: Prim RK
Editor AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas