News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Afriansyah Noor Dilantik Sebagai Wamenaker, Begini Kata Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi

Afriansyah Noor Dilantik Sebagai Wamenaker, Begini Kata Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi

Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor (kedua dari kiri) didampingi Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila (kedua dari kanan) dan Pengus DPC.  

Ucapan selamat atas dilantiknya Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor terus berdatangan dari sejumlah kalangan, khususnya internal partai, termasuk dari DPC Kabupaten Sukabumi.

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) RI di Istana Negara Jakarta pada Rabu (15/6/2022) siang.

Afriansyah Noor dilantik bersama dua Menteri dan tiga Wamen lainnya pada Kabinet Indonesia Bersatu periode 2019 - 2024, hasil reshuffle.

Ucapan selamat pun terus mengalir pada Apriansyah Noor dari berbagai pihak, terutama dari internal PBB, termasuk dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila menyampaikan rasa gembira dan bangga terhadap pimpinan pusat yang masuk di Kabinet Indonesia Bersatu.

“Ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk para kader Partai agar mampu berkiprah minimal di tempat tinggalnya masing-masing,” ujar Jaka kepada para pengurus DPC, PAC dan sayap Partai.

Jaka juga berharap, Sekjend DPP PBB Afriansyah Noor dapat mengemban amanah selaku Wamen dengan baik dan dapat menyelesaikan problematika pengangguran di negeri ini.

“Posisi Wamen bisa membawa manfaat bagi rakyat, bangsa dan Negara tercinta,” ucap Jaka Susila dalam keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Kamis (16/6/2022).

BACA Juga: Afriansyah Noor Jadi Wamenaker Atas Permintaan Jokowi kepada Yusril

Pewarta: Andika AU
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas