News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Pemuda Injak Al-Qur'an Viral di Medsos, Langsung Diringkus Polisi

TOP 5 Sepekan: Pemuda Injak Al-Qur'an Viral di Medsos, Langsung Diringkus Polisi

Pemuda yang menginjak Al-Qur'an di Sukabumi diringkus Polisi. (Ist)  

sukabumiNews.net – Urutan pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita tentang “Pemuda Injak Al-Qur'an Viral di Medsos, Langsung Diringkus Polisi”.

Kemudia di posisi kedua ditempati info tentang iklan “Biaya Pasang Iklan di SUKABUMInews”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati berita tentang “Diaspora Indonesia dan UKM Indonesia akan Ramaikan Ajang Duta UKM di Singapura”, dan berita peristiwa tentang “Lepas dari Coran, Jembatan Gantung di Desa Karangtengah Cibadak Putus, 8 Orang Terluka”

Sedangkan di posisi terakkhir atau kelima, ditempati berita “Jelang Idul Fitri 1443 H, DPC PBB Kota Sukabumi Door to Door Kirimi Kader Paket Lebaran”.

1. Pemuda Injak Al-Qur'an Viral di Medsos, Langsung Diringkus Polisi

SUKABUMI – Media sosial (Medsos) kemarin kembali dihebohkan dengan postingan video salah seorang pemuda yang menginjak kitab suci Al-Qura'n.

Dalam postingannya, pria yang mengaku bernama Dika Eka yang diduga warga Sukabumi ini menantang umat Islam dengan menginjak Al-Qur'an.

Aksi itu terekam dalam video berdurasi 14 detik dan viral di masyarakat sejak pada Rabu 4 Mei 2022.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Info Iklan

Bagi anda yang ingin mempromosikan bisnis dengan harga terjangkau dan menembus target yang diinginkan, jangan ragu untuk memasangnya di sukabumiNews dengan ketentuan sebagai berikut:

Baca selengkapnya di sini!

3. Diaspora Indonesia dan UKM Indonesia akan Ramaikan Ajang Duta UKM di Singapura

SINGAPURA – Menyambut hari Ibu tanggal 8 May 2022 dan mengisi kegiatan libur Idul Fitri 1443 Hijriyyah, Diaspora Indonesia akan menyelenggarakan acara puncak kegiatan duta UKM Indonesia 2022, di Asentar, Oxley Bizhub, Singapura.

Stephanus Widjaja dari Business Indonesia Singapore Associations (BISA) mewakili Diaspora Indonesia dalam keterangannya kepada sukabumiNews.net, Rabu (4/5/2022) mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasamanya dengan Gayatri Beauty Academy yang diwakili oleh Dyah Gayatri dan Rahma Pratiwi mewakili Cubulan Co.

Baca selengkapnya di sini!

4. Lepas dari Coran, Jembatan Gantung di Desa Karangtengah Cibadak Putus, 8 Orang Terluka

CIBADAK – Jembatan gantung penghubung antara Kampung Kaum Kidul dan Kampung Benda, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, putus.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian yang terjadi pada Kamis (5/5/2022), sekitar pukul 12:15 Wib tersebut.

“Hanya saja delapan orang yang tengah melintas di atas jembatan gantung tersebut terluka,” kata Babinsa Serda Fret Lananggawa dalam keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Kamis.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Jelang Idul Fitri 1443 H, DPC PBB Kota Sukabumi Door to Door Kirimi Kader Paket Lebaran

KOTA SUKABUMI – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi secara door to door mengirimi paket lebaran kepada para pengurus dan kadernya, tepat sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Encep Saeful Rohman mengatakan, peket yang dikirimkan kepada para kadernya ini bukanlah hal yang baru dilakukannya pada setiap 1 atau 3 hari menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas