News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Idul Fitri 1443 H, DPC PBB Kota Sukabumi Door to Door Kirimi Kader Paket Lebaran

Jelang Idul Fitri 1443 H, DPC PBB Kota Sukabumi Door to Door Kirimi Kader Paket Lebaran

Salah seorang anak kader Partai Bulan Bintang (kiri) saat menerima paket Idul Fitri titipan dari DPC Partai Bulan Bintang Kota Sukabumi. 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi secara door to door mengirimi paket lebaran kepada para pengurus dan kadernya, tepat sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Encep Saeful Rohman mengatakan, peket yang dikirimkan kepada para kadernya ini bukanlah hal yang baru dilakukannya pada setiap 1 atau 3 hari menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Sejak 2009 kegiatan ini telah dilakukan partai kami Partai Bulan Bintang. Dan kami memberikannya secara door to door kepada kader atau pengurus yang tidak bisa hadir saat melakukan buka puasa bersama di akhir Ramadhan, pada Sabtu (30/4/2022) kemarin,” terang Encep kepada sukabumiNews.net, dihubungi Ahad (1/5/2022).

“Jadi supaya lebih bijak, yang tidak bisa hadir saat itu pun kami berikan peketnya,” tambah Encep.

Encep berharap, meski nilai paket yang diberikannya tidak seberapa, namun semoga apa yang diberikan kepada para kader, pengurus dan simpatisan dapat bermanfaat. “Kepada donator yang biasa menitipkan paket tersebut, semoga diberikan keluasan rizki dan tambah barokah,” ucapnya.

Disinggung soal menurunnya suara Partai Bulan Bintang pada pemilu-pemilu sebelumnya, Encep mengatakan bahwa ada 2 kemungkinan terkait hal itu.

"Pertama, banyak saudara-saudara kita yang tidak tahu tentang Partai Bulan Bintang dan tujuannya, yang kedua, mereka memang sudah tahu, tapi tidak suka terhadap visi dan misi PBB ini," tandasnya.  

Sementara Andika, salah seorang kader yang mendapat kiriman paket tersebut merasa bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Partai Bulan Bintang.

“Memang kata bapak saya, setiap menjelang idul Fitri Partai Bulan Buntang sejak dulu sudah melaksanakan kegiatan sosial seperti ini untuk para kadernya. Semoga Bulan Bintang tetap tegar dan konsisten membawa visi dan misi demi tegaknya Izzul Islam Wal Muslimin,” harapnya.

BACA Juga: Sekjen PBB Minta Kader Brigade Hizbullah Siap Mati Bela Partai

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas