Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, October 30, 2020

Redaksi sukabumiNews

Sekjen PBB Minta Kader Brigade Hizbullah Siap Mati Bela Partai

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor saat pidato dalam acara Munas III Brigade Hizbullah Bulan Bintang di Tasikmalaya, Kamis (29/10/2020)  

sukabumiNews.net, TASIKMALAYA – Sekretaris jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengatakan tugas Brigade Hizbullah Bulan Bintang itu berat karena wajib mengawal ideologi partai.

 

“Tugas brigade Hizbullah Bulan Bintang itu berat karena wajib mengawal ideologi partai. Harus betul-betul dihayati seperti mars Brigade Hizbullah Bulan Bintang,” kata Ferry, sapaan akrab Afriansyah Noor saat membuka Munas III di Graha Halim Sanusi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020).

 

Sekjen PBB itu juga menegaskan, sebagai pengawal partai, Brigade Hizbullah Bulan Bintang ke depan harus betul-betul dikader.

 

“Insya-Allah, kita berharap di setiap cabang punya 20 orang Brigade Hizbullah Bulan Bintang yang siap mati membela Partai Bulan Bintang. Siap mati membela partai?” tanya Ferry.

 

Kader Brigade Hizbullah pun serentak menjawabnya “Siap”

 

“Siap jadi pengawal partai?” Ujar Ferry malanjutkan pertanyaanya. “Siap,” jawab kader-kader Brigade Hizbullah, tegas.

 

 “Teman-teman harus ikhlas berjuang untuk partai,” tegas Ferry pula.

 

Menurut Ferry, sebagai bentuk dedikasi pengabdian, Brigade Hizbullah harus dengan ikhlas menjalankan amanh partai, karena Brigade Hizbullah adalah sayap partai.

 

“Jadi, Brigade Hizbullah sebagai sayap pertai harus betul-betul tunduk dan patuh kepada perintah partai,” tandasnya.

 

Ferry juga berharap kepengurusan baru Brigade Hizbullah ke depan harus betul-betul saling koordinasi.

 

“Muda-mudahan Brigade Hizbullah tetap jaya. Insya Allah, Sebagai tentara Allah siap hidup mati membela Partai Bulan Bintang, demi Izzul Islam wal Muslim,” tegas Komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang periode 2005-2010 itu.

 

Pewarta: Abadikini

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close