News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasha Ungu Bertemu Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami Bahas Soal Ini

Pasha Ungu Bertemu Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami Bahas Soal Ini


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Ketua Umum (Ketum) Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2022-2026 Sigit Purnomo Said atau yang dikenal dengan Pasha Ungu menemui Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri S Hamami.

Pertemuan yang dilakukan Pasha bersama sejumlah kader PAN Kota/Kabupaten Sukabumi itu berlangsung pada Ahad (8/5/2022) malam di Saung Abah Salabintana.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf.

Usman Maulana Yusuf dalam keterangannya kepada sukabumiNews.net mengatakan kunjungan vokalis Band Ungu ke Sukabumi tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami, sekaligus bertemu kader PAN di Kota Sukabumi

“Adapun dalam pertemuan itu keduanya membahas soal Pemilu 2024 mendatang, termasuk pilkada, pileg dan pilpres serta Kota Sukabumi ke depan,” ungkap M Yusuf.

Dikatakan UM Yusuf bahwa pada kesempatan tersebut Pasha juga mengamanatkan bahwa pada pilkada nanti PAN harus mengusung, bukan lagi mendukung.

"Bahkan kalau bisa harus ada kader ikut maju menjadi kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota," jelasnya.


Disinggung mengenai petemuan keduanya itu apakah ada kaitannya dengan pemilihan Wali Kota tahun 2024 mendatang, UM Yusuf hanya mengatakan bahwa bahwa Pasha dengan Andri hamami keduanya memang memiliki kedekatan.

"Beliau kan berteman dan memiliki kedekatan. Soal yang dibahasnya, ya itu tadi soal Sukabumi ke depan, bukan soal kota atau kabupatennya. Adapun siapa pasangan yang akan diusung PAN Kota Sukabumi, kita lihat saja nanti," kilahnya.

Kendati demikian, UM Yusuf mengungkapkan bahwa ke arah itu memang ada sedikit perbincangan meski Pasha mengemukakannya dengan nada canda dan tawa.

“Bagaimana kalau kita duet dengan pak wakil Wali Kota untuk pilkada 2024 mendatang?,” kata UM Yusuf menirukan ucapan canda sang vokalis Band Ungu itu.

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi ini berharap dengan kedatangan Ketum BM PAN itu bisa menjadi awal PAN Sukabumi bersinar.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas