News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jasa Raharja Sukabumi Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Sat Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H

Jasa Raharja Sukabumi Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Sat Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – PT Jasa Raharja (Persero) Sukabumi bekerjasama dengan Samsat Cibadak memberikan pelayananan kesehatan gratis kepada sat libur lebaran Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Modern Lembirsitu, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Ahad (8/5/2022).

Sebagai penanggung jawab dari Samsat Cibadak, David Okta Kelana kepada sukabumiNews.net menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh Jasa Raharja Sukabumi.

“Dan kali ini dilaksanakan saat lebaran Idul-fitri 1443 H/2022 M dengan memberikan pelayanan kesehatan tersebut  kepada masyarakat di sekitar pasar modern Lembursitu,” terang David Okta.

Dikatakan David bahwa selama lebaran Idul-fitri 1443 H/2022 M atau lebaran tahun 2022 ini hampir semua daerah yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi berikut Cianjur, telah dilaksanakan kegiatan serupa.

"Dalam pelaksanaan kali ini kami bekerjasama dengan menggandeng pihak Dokter Kepolisian (Dokpol) Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Sukabumi," ungkap David.

Untuk pelaksanaan di masa lebaran ini tambah David akan dilakukan sampai besok. Namun tidak hanya saat lebaran saja, lanjut dia, tapi kegiatan pelayanan kesehatan yang digelar Jasa Raharja Sukabumi ini akan terus dilakukan rutin di hari normal sebanyak dua kali dalam satu bulan ke depan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepan PT. Jasa Raharja Sukabumi dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususunya diwilayah Kota/Kabupaten Sukabumi dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas