News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LAKRI Kembali akan Santuni Yatim dan Jompo Bersama Museum Pusaka Indonesia

LAKRI Kembali akan Santuni Yatim dan Jompo Bersama Museum Pusaka Indonesia

Ketua LAKRI DPK Sukabumi merncanakan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan pada Sabtu atau Ahad pekan ini | Istimewa   

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKRI) DP Kota/Kabupaten Sukabumi kembali akan mengadakan santunan kepada anak yatim-piatu dan jompo.

Rencananya, dalam kegiatan sosialnya kali ini, DPK LAKRI akan bekerjasama dengan Museum Pusaka Indonesia, dalam rangka berbagi rizki di bulan Syawal 1443 Hijriyyah, sekaligus halal bihalal pasca lebaran Idul Fitri tahun 2022.

"Insya-Allah kegiatan sosial berupa santunan kepada yatim-piatu dan jompo yang akan dilaksanakan LAKRI DPK Sukabumi ini dalan pelaksanaannya bekerjasama dengan Musium Pusaka Indonesia," ujar Ketum LAKRI DPK Sukabumi, Aryanto Dachlan dalam keterangannya kepada sukabumiNews.net, Selasa (10/5/2022).

Aryanto menjelaskan, para yatim-piatu beserta jompo yang akan disantuninya berjumlah 100 orang.

Adapun waktu dan tempat pelaksanaannya, lanjut Aryanto akan dilaksanakan di kantor LAKRI DPK Sukabumi pada Sabtu atau Ahad, 14/15 Mei 2022.

Atas nama LAKRI DP Kota/Kabupateb Sukabumi, Aryanto menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung adanya rencana kegiatan soaial tersebut, baik kepada anggota-anggota LAKRI maupun kepada masyarakat lainnya.

"Khusuanya kepada Ketua Museum Pusaka Indonesia, Ibu Haji Carin Lim atau yang akrab disapa Balqis Hoirunnisah, saya juga tak luput mengucapkan terimakasih, karena tanpa beliau mungkin rencana ini tidak akan berjalan sukses dan lancar," ucap Aryanto.

"Semoga pada waktunya nanti, kita diberi keluasan rizki dan barokah kesehatan oleh Allah SWT. Amin yaa Rabbal-aalamiin," tutupnya.

BACA Juga: LAKRI DPK Sukabumi Santuni 100 Yatim dan Jompo, Ketua RT Setempat Beri Apresiasi

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas