News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LAKRI DPK Sukabumi Santuni 100 Yatim dan Jompo, Ketua RT Setempat Beri Apresiasi

LAKRI DPK Sukabumi Santuni 100 Yatim dan Jompo, Ketua RT Setempat Beri Apresiasi

Ketua LAKRI DPK Sukabumi, Aryanto Dachlan saat memberi santunan kepada anak Yatim di wilayah Desa Pasawahan, Cicurug Kabupaten Sukabumi, Ahad (17/4/2022).  

sukabumiNews.net, CICURUG  – Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) DPK Sukabumi memberikan santuan berupa uang kepada 100 yatim dan Jompo di wilayah Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Santunan diberikan langsung oleh Ketua LAKRI DPK Sukabumi, Aryanto Dachlan di Kantor LAKRI DPK Sukabumi Jawa Barat, Ahad (17/4/2022).

Aryanto merasa beryukur atas kegiatan sosial yang dilaksanakannya dalam mengisi bulan Ramadhan yang penuh barokah ini.

“Ini berkat kerjasama seluruh anggota LAKRI, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Terimakasih kepada semua, tanpa adanya kebersamaan, tidak mungkin kegiatan santunan ini bisa terlaksana,” ujar Aryanto, dalam keterangannya kepada sukabumiNews.net, Ahad.

Sebelumnya, LAKRI DPK Sukabumi memang berencana mengadakan kegiatan sosial memberi santunan kepada 100 Yatim dan Jompo di wilayah terdekat dengan kantor LAKRI DPK Sukabumi dalam mengisi kegiatan Ramadhan 1443 H.

BACA Juga: Isi Kegiatan Ramadhan, LAKRI DPK Sukabumi akan Santuni 100 Yatim dan Jompo

Aryanto menambahkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan LAKRI ini tidak hanya akan dilkukanya pada Bulan Ramadhan 1443 Hijriyyah ini, tapi akan berlanjut di bulan-bulan berikutnya.

"Mudah-mudahan kita diberi kesehatan dan keluasan rizki untuk bisa berbagi kepada yang hak menerimanya," tutup Aryanto.

Ketua RT 01/02 Desa Pasawahan, Cicurug, Sukabumi, Udin, saat memberikan apresiasi atas kegiatan santunan yang dilaksanakan LAKRI kepada warganya.  

Menanggapi kegiatan yang dilaksanakan LAKRI BK Sukabumi saat ini, Ketua RT 01/02 Desa Pasawahan, Cicurug, Sukabumi, Udin memberikan apresiasi dan sangat bersyukur karena LAKRI bisa memperlihatkan kepedulian sosial kepada warga yang dipimpinnya.

“Mudah-mudahan ini semua menjadi ladang ibadah buat kita semua. Dan mudah-mudahan LAKRI terus jaya, maju dan semua pengurus dan anggotanya deberikan umur panjang dan kesehatan oleh Allah SWT. Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terimaksih, mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikannya,” ucap Udin.

Salah satu warga, Ibu Nenah saat mengutapkan rasa syukur dan terimakasih atas santunan yang diberikan LAKRI kepadanya. 

Di tempat yang sama, salah seorang Jompo yang mendapat santunan, Ibu Nenah (50), mewakili para ibu jompo lainnya menyampaikan rasa terimakasih atas santunan yang diberikan LAKRI kepadanya.

“Alhamdulillah, semoga LAKRI dan anggota-anggotanya diberi kesehatan. Khusus kepada ketua LAKRI BK Sukabumi, bapak Aryanto Dachlan, saya sangat berterimasih, semoga LAKRI ke depan semakin digandrungi dan disenangi oleh masyarakat,” singkatnya.


Usai melaksanakan santunan, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dengan anggota LAKRI Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Tonton Video kegiatannya di Sini

BACA Juga: Sidang ke-5 Perkara Penipuan oleh Oknum Istri Pensiunan Polisi, Dikawal Ketat Anggota LAKRI

Kontributor: Abah Anom/Subandi/Hendrik (LAKRI)
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

1 komentar:

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas