News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TP PKK Kelurahan Lembursitu Bagikan 500 Takjil dan Masker Gratis

TP PKK Kelurahan Lembursitu Bagikan 500 Takjil dan Masker Gratis


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Lembursitu, Kota Sukabumi membagi-bagikan ratusan Takjil dan masker gratis kepada masyarakat Kota Sukabumi.


Takjil dan masker gratis itu dibagi-bagikan TP PKK dan aparat kelurahan Lembursitu kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor kelurahan Jalan Palabuan II KM 7 Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin, (18/04/2022).

Ketua TP PKK Kelurahan Lembursitu, Ai Kaneti menjelaakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TP PKK dan Kelurahan Lembursitu kepada masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Alhamdulillah sebanyak 500 paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat. Dan kegiatan bagi-bagi dan masker ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan menjelang buka puasa di bulan suci Ramadhan 1434 H ijriyyah ini,” kata Ai kepada sukabumiNews.net di lokasi kegiatan.

Ditempat yang sama, Lurah Lembursitu, Pendi, menyampaikan apresiasi kepada TP PKK atas kegiatan yang dilakukannya kali ini.

"Alhamdulillah, saya sangat apresiasi atas inisiatif dari TP PKK untuk mengajak bersama dalam mencari donatur di sekitar hingga terwujudnya kegiatan bagi-bagi takjil ini," ucap Pendi.

Ketua TP PKK dan Lurah Lembursitu berharap dengan dibagikannya ratusan takjil gratis ini akan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap TP PKK kelurahan Lembursitu ke depan bisa terus bersinergi bersama aparatur yang ada di kelurahan, juga dengan masyarakat sekitar. Semoga ke depan bisa lebih maju lagi," tutupnya.

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas