News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Surya Tegaskan agar ASN Tetap Beri Layanan Terbaik Meski dalam Suasana Ramadhan

Bupati Surya Tegaskan agar ASN Tetap Beri Layanan Terbaik Meski dalam Suasana Ramadhan

Bupati Asahan H Surya, BSc, saat menjadi pembina upacara di acara peringatan HKN.  

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT)Bupati Asahan Sumatera Utara (Sumut) H. Surya menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahannya agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meski dalam suasana bulan Ramadhan.

Pesan tersebut disampaikan H. Surya saat bertindak sebagai Pembina Upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, yang digelar di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/4/2022).

Menurut pandangan Surya, HKN ini digelar untuk mengingatkan kembali peran penting serta kesadaran selaku ASN, di mana setiap ASN mempunyai tugas penting dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Laksanakan tugas dan pengabdian saudara dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis," tegasnya.

"Paling penting, kadikan pelaksanaan tugas sebagai ladang amal sembari melaksanakan Ibadah Puasa Ramadan bagi yang menjalankannya,” tambah H Surya.

Bupati Surya juga mengajak kepada seluruh ASN Kabupaten Asahan untuk memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh.

“Ajak juga masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan herd immunity dapat tercapai ditengah masyarakat,” pesannya.


Di sela-sela kegiatan HKN, Bupati Asahan menyerahkan bantuan penali kasih kepada 10 orang ASN yang memasuki masa pensiun.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekretaris Daerah Drs John Hardi Nasution, para Staf Ahli, para Asisten, OPD dan Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, dan para camat.

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas