News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Amalkan Pesan Orang Tua, Pengusaha Muda 34 Tahun Berharap Sukses Terjun ke Politik

Amalkan Pesan Orang Tua, Pengusaha Muda 34 Tahun Berharap Sukses Terjun ke Politik

Ynadi Pratama, pengusaha muda nasional 34 tahun. (Istimewa)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Pesan dan amanah dari orang tua untuk selalu mengingat dan menghormati leluhur, bagi Yandi Pratama, pengusaha muda  34 tahun ini sangatlah penting untuk diperhatikan.

Di sela-sela kesibukan dalam menjalani karir bisnis dan selaku penasehat hukum tingkat nasional ini, dia menyempatkan diri bersilaturhami ke makam Sunan Gunung Jati dan Syekh Dzatul Kahfi, dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke kasepuhan Cirebon, Jawa Barat.

Selain bersilaturahmi, kedatangannya ke Kota Udang ini juga sekaligus berdoa dan memohon izin kepada Kasepuhan untuk karir politiknya di Jawa Barat.

“Izin ke leluhur itu penting, semoga melalui washilah beliau segala apa yang saya niatkan bisa dimudahkan oleh Allah SWT,” ucap pemuda asal Kalimantan Selatan yang mengaku asli turunan Sunda ini kepada sukabumiNews.net melalui selularnya, Ahad (17/4/2022).

Yandi manambahkan, selain melaksanakan amanah orang tuan, ziarah yang dilakukannya juga merupakan keinginannya sendiri sekaitan dengan medoakan kepada leluhurnya.

Menurut Yandi, dalam hal menjalankan ziarah, dririnya bisa mengambil contoh positif dan contoh tauladan dari para Wali Allah tersebut dalam menyiarkan agama Islam di Nusantara, khususnya di Jawa Barat ini.

“Banyak pelajaran yang dapat saya ambil dari jejak beliau di masa lalunya. Selain menyiarkan agama Islam, beliau juga seorang pemimpin yang bijaksana terhadap rakyatnya. Semoga Allah memudahkan segala niatan baik saya untuk bisa berkarir di dunia politik, khususnya si wilayah Jawa Barat, aamin,” ucap putra Perwira Menengah TNI ini.

BACA Juga: Sukses Jadi Pengusaha Muda, Yandi Pratama (34) Siap Terjun ke Politik di Sukabumi


Pewarta: Andika AU
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas