News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PWI dan IKWI Kota Sukabumi Gaungkan Aksi Sosial Santuni Yatim Piatu

PWI dan IKWI Kota Sukabumi Gaungkan Aksi Sosial Santuni Yatim Piatu


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi, kembali melakukan asksi sosial menyantuni puluhan anak yatim.

Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri saat memberikan santunan kepada Yatim Piatu.  

Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri menyampaikan bahwa aksi soialnya ini menjadi salah satu agenda rutin PWI khususnya saat Bulan Suci Ramadan.

"Alhamdulillah saat ini kami bisa kembali dapat berbagi dengan menyantuni anak yatim," kata pria yang akrab disapa Riri usai melakukan baksi sosial (baksos) yang berlangsung di rumah makan Rinjani Jalan Sarasa, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Selasa (26/4/2022).

Dikatakan Riri, bakti sosial yang diselenggarakannya ini merupakan bentuk kepedulian PWI dan IKWI Kota Sukabumi terhadap warga yang membutuhkan, khusnya anak Yatim dan Piatu.

"Meski bantuan yang disalurkan tidak seberapa, tetapi sedikitnya bisa membantu meringankan beban warga," ujarnya.

Menurutnya, PWI dan IKWI Kota Sukabumi sepakat untuk terus menggaungkan aksi sosial dan meminta para pewarta, instansi maupun lembaga lainnya untuk bersama bisa saling membantu warga yang membutuhkan.

"Kegiatan baksos ini rencananya akan dilakukan secara rutinkan, sehingga semakin banyak lagi penerima manfaat yang bisa dibantu," paparnya.

Dirinya berharap, pemberian santunan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan anak yatim.

"Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini bisa rutin diselenggarakan walaupun sederhana," pungkasnya.


Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas