News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PIRA Kota Sukabumi Bagikan 400 Paket Takjil kepada Masyarakat yang Melintas Jalan Pramuka

PIRA Kota Sukabumi Bagikan 400 Paket Takjil kepada Masyarakat yang Melintas Jalan Pramuka


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dibantu Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya membagikan paket takjil kepada masyarakat yang melitasi jalan depan kantor sekretariat PC PIRA, Jalan Peramuka, Citamiang, Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah sebanyak 400 paket takjil dan nasi box kami bagikan bersma Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya, kepada masyarakat yang melintasi jalan Pramuka ini,” ucap Ketua PC Pira Kota Sukabumi Etiawati Selvi kepada sukabumiNews, usai kegiatan yang dilanjutkan dengan buka bersama, Sabtu (23/4/2022)

Etiwati mengatakan bahwa paket takjil yang dibagikannya merupakan hasil donotur dari masing masing PAC PIRA dari 7 Kecamatan di wilayah Kota Sukabumi.

Etiawati berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kedekatan PIRA sebagai sayap Gerindra dengan pengurus partai lebih terjalin.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PIRA.

“Walaupun jumlahnya tidak begitu banyak, hanya 400 paket tadi, tapi Insya Alloh akan bermanfaat buat masyarakat yang sedang menjalankan ibadah pusa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.

Dedi juga berharap, ke depan partai Gerindra dan sayapnya, Pira, akan semakin solid dan di cintai oleh masyarakat kota Sukabumi khususnya, umumnya di Indonesia.

“Indonesia tetap berjaya. Prabowo presiden Gerindra menang," ucapnya, tegas.

Dedi menambahkan, DPC Gerindra Kota Sukabumi bersama relawan Redham Center sudah melakukan kegiatan di 7 titik wilayah Kota Sukabumi, dari 9 titik yang direncanakannya.

"Dua titik lagi insyaallah dalam waktu dekat kita akan laksanakan,” kata Dedi.

Dedi tidak menyebutkan dengan pasti di mana dua titik tempat yang direncanakannya tersebut, karena menurutnya pola DPC dan relawan Redham Center ini cukup berbeda. Adapun relawan Redham Center berbagai dengan cara door to door, sementara sayap partai berbagai di pinggir jalan.

“Namun yang jelas dua titik tempat yang direncanakan tersebut masih berda di wilayah kota Sukabumi,” tutupnya sambil terseyum.

Pengurus PIRA Kota Sukabumi foto bersama usai melaksanakan kegiatan berbagi paket takjil dan nasi box di depan kantor PIRA, Jalan Peramuka, Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (23/4/2022).

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas