News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadhan Berkah, DPC PERADI Sukabumi Gelar Silaturahmi dan Satunani 50 Anak Yatim

Ramadhan Berkah, DPC PERADI Sukabumi Gelar Silaturahmi dan Satunani 50 Anak Yatim


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Sukabumi menggelar kegiata silaturahmi dan santunan kepada 50 anak Yatim Piatu.

Kegiatan bertajuk 'Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan Untuk Meraih Ridho Illahi', ini dilaksanakan di Hotel Horizon Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022), dengan dihadiri oleh seluruh advokasi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua panitia buka bersama dan santunan, Andri Yules (tengah). 

Ketua panitia buka bersama dan santunan, Andri Yules menjelaskan, kegiatan santunan ini rutin dilakukan oleh DPC PERADI Sukabumi setiap bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah meski dalam suasana yang berbeda karena masih dalam situasi pandemi, kita masih bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan temen-temen dari PERADI sekaligus pemberian santunan kepada 50 yatim piatu,” ucap Andri Yules.

“Perbedaannya, kalau dulu langsung kita ke panti asuhan, sekarang kita mengundang langsung para anak yatim piatu ke tempat Hotel Horizon ini,” tambahnya.

Di lain pihak, ketika disingung soal adanya isu yang menyebutkan bahwa pengurus di bawah kepemimpinan Otto Hasibuan tidak sah, Andri Yules yang juga selaku Wakil Ketua DPC PERADI Sukabumi pimpinan Otto Hasibuan ini turut menyuarakan kekesalan.

“Kami memiliki bukti-bukti yang kuat bahwa kita sah, karena yang bersangkutan pun sampai saat ini masih merupakan anggota dari kita PERADI pimpinan bang Otto," tegasnya.

Diketahui sebelumya bahwa di Sukabumi juga ada isu hoax yang diduga dilakukan oleh Komite Pengawas Advokat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) Sukabumi Dede Suherman, alias Desu atau DS, berkenaan dengan PERADI pimpinan Otto Hasibuan.

Terkait persoalan itu, Andri mengaku sudah mencoba melakukan komunikasi dengan anggotanya, sebelum lebih lanjut melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Memang dari kami sudah ada pembicaraan kecil tentang hal itu, dan rencananya kami akan laporkannya berhubung ada pencemaran nama baik dan hoax atau penyebaran berita bohong,” katanya.

Menurut Andri, menyikapi hal itu, yang pertama pihaknya akan melaporkannya karena membuat statment di media masa dan medsos, berkenaan dengan PERADI pimpinan Otto Hasibuan.

“Kedua, kita akan laporkan juga mungkin ada pihak-pihak lain yang membuat berita tidak benar tentang organisasi kami,” pungkasnya.

BACA Juga: DPC PERADI Sukabumi Memastikan akan Melaporkan Diduga Pencemaran oleh Peradi SAI

Pewarta: Prim RK
Edotor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas