News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalasenastri Ranting G Cabang 5 PG Kormar Berbagi Takjil Ramadhan 1443 H

Jalasenastri Ranting G Cabang 5 PG Kormar Berbagi Takjil Ramadhan 1443 H


sukabumiNews.net, BOJONGLOPANG – Jajaran pengurus Ranting G Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Korps Marinir (Kormar) berbagai takjil Ramadhan kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melintas di sekitar daerah latihan (rahlat) Puslatpur Marinir 6 Antralina, tepatnya di Jalan Raya Bojong Lopang Ciareuy, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.


Ketua Jalasenastri Ranting G Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Korps Marinir (Kormar), Ny Redi Astuti Ombun Tarera Sipahutar mengatakan, selain berlangsung tepat di depan Markas Komando (Mako) Puslatpur Marinir 6 Antralina, Selasa (19/4/2022), pengurus Ranting G Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Korps Marinir (Kormar) juga membagikannya secara Door to door.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Ibu Jalasenastri kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1 syawal 1443H / 2022M,” ucap Redi Astuti melaui keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Rabu (20/4/2022).

Selain itu kata dia, kegiatan ini dilkukan dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut (AL) melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

"Kegiatan ini akan menjadi langkah awal kami ditengah kesibukan sebagai istri seorang prajurit Korps Marinir untuk lebih bisa dekat bersama masyarakat," tambahnya.

"Dengan berbaginya takjil ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu kedepannya bisa lebih di tingkatkan untuk kegiatan seperti ini," tutupnya.


Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas