News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga RT 04 RW 09 Papanahan, Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Warga RT 04 RW 09 Papanahan, Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

sukabumiNews.net, CIBADAK – Menyikapi Kondisi jalan Rusak yang tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah setempat, warga RT 04/09 Papanahan Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, gotong royong memperbaiki jalan Lingkungan.

Menurut Ketua RT 04/09, Karjo, yang diwakili bendaharanya Edi Rusnandi kepada jurnalisme warga sukabumiNews.net di lokasi kegiatan, pada Jum’at (11/3/2022) mengatakan, biaya perbaikan jalan ini atas dari donasi warga RT setempat dan bantuan dari Kepala Sekolah SDN 12. Cibadak.

“Alhamdulilah dengan adanya donasi dari Kepala Sekolah SDN 12, Rp400 ribu, kami warga masyarakat secara mandiri dengan bergotong royong bisa memperbaiki jalan yang rusak ini,” ucap Ketua RT 04/09 Karjo, yang diwakili bendaharanya Edi Rusnandi kepada jurnalisme warga sukabumiNews.net di lokasi kegiatan, Jum’at (11/3).

Melaui Edi Rusnandi, warga RT 04 RW 09 Kampung Papanahan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, khususnya kepala SDN 12 yang telah membantu guna memperbaiki jalan yang dinilainya dibiarkan rusak oleh Pemerintah setempat.

Jurnalisme Warga: Hendrik Permana (LAKRI)
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas