News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kader Milinial PAN Kota Sukabumi, Fairus Aridalfaza Menyatakan Siap Bersaing di Pileg 2024

Kader Milinial PAN Kota Sukabumi, Fairus Aridalfaza Menyatakan Siap Bersaing di Pileg 2024

Wakil Ketua Bidang advokasi DPD Partai PAN Kota Sukabumi Fairuz Aridalfaza. 

sukabumiNews.net, CIBEUREUM – Wakil Ketua Bidang advokasi DPD Partai PAN Kota Sukabumi Fairuz Aridalfaza menyatakan siap bersaing dengan kader lain untuk maju di Pileg 2024 mendatang.

Kesiapannya itu diungkapkan kepada sukabumiNews usai ia menghadiri kegiatan reses Anggota DPRD Jabar Dessy Susilawati di kediamannya Jalan Cibereum Hilir Kota Sukabumi, Rabu (8/3/22).

Menurut kader muda PAN Kota Sukabumi ini, Partai Amanat Nasional adalan partai yang ingin memajukan generasi milinial. Bahkan kata dia, di Pusatpun banyak didominasi generasi “Z” atau milenial.

"Kita kader PAN dari generasi Z ini ingin melakukan upaya-upaya agar berani berbicara, berdiskusi  serta berani bergerak, untuk memajukan masyarakat, wilayah, dan negaranya,” ujar Fairuz.

Menanggapi permasalahan tentang masih adanya penahanan ijazah oleh sekolah yang terungkap saat reses yang dihadirinya, Fairuz juga siap membantu.

"Kita generasi Z dari PAN bersama anggota DPRD Provinsi Jabar fraksi PAN Dessy Susilawati siap turun langsung, membantu permasalahan ijazah siswa yang masih ditahan pihak sekolah,” tegasnya.

“Ijazah itu sangalah penting seperti untuk persaratan melamar pekerjaan, melanjutkan pendidikan dan sebagainya,” tambah Fairuz.

Utuk itulah, lanjut Firdauz, dia menyatakan kesiapannya maju di pileg 2024 untuk membantu dan mencarikan solusi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

“Saya juga akan pokus membenahi generasi “Z”  di bidang olah raga dan kesehatan. Dan saya ingin sekali mengajak para pemuda Kota Sukabumi untuk bisa berprestasi di bidang olah raga mewakili Kota Sukabumi ke tingkat Provinsi maupun Nasional,” tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas