News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dishub Kota Sukabumi akan Aktifkan Kembali Trayek Angkot Lama Menuju Pasar Pelita

Dishub Kota Sukabumi akan Aktifkan Kembali Trayek Angkot Lama Menuju Pasar Pelita

Ka Dishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman (kiri) saat meninjau ruas jalan menuju Pasar Pelita, Rabu (10/3/2022). 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi dengan jajaran Forkompinda melakukan peninjauan terhadap ruas jalan menuju Pasar Pelita yang belum lama ini dikosongkan dari para pedagang kaki lima (PKL).

"Kita mencoba mengreaktivasi kembali rute trayek yang lama di depan bangunan baru  Pasar Pelita,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Ka Dishub) Kota Sukabumi, Abdul Rachman kepada sukabumiNews.net saat melakukan peninjauan dalam rangka normalisasi ruas jalan, Rabu (10/3/2022).

Dikatakan Abdul Rachman bahwa sebelumnya, banyak pedagang kaki lima di beberapa ruas jalan menuju Pasar Pelita ini, sehingga angkot tidak bisa masuk.

"Nah, sekarang dengan beberapa ruas jalan yang sudah terbebas dari PKL kita mencoba mereaktivasi (mengaktifkan kembali) trayek angkutan 01 Sukaraja dan 08 Cisaat Sukabumi untuk bisa kembali melintas ke Pasar Pelita," jelasnya.

“Mulai hari Senin (14/3) ini, kita akan mengaktifkan kembali trayek lama Pasar Pelita. Mudah-mudahan dengan mengaktifkan kembali trayek yang lama ini, Pasar Pelita akan semakin ramai," harapnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

1 komentar:

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas