News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HA Sopyan: Soal Sarana dan Prasarana Pertanian Mendominasi Keluhan Warga Batu Putar

HA Sopyan: Soal Sarana dan Prasarana Pertanian Mendominasi Keluhan Warga Batu Putar

H.A. Sopyan, BHM., saat menjawab usulan dan aspirasi yang disampaikan warga Kampung Batu Putar. 

sukabumiNews.net, CIRACAP – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi Gerindra, H.A. Sopyan, melanjutkan reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Kampung Batu Putar Desa Ujung Kenteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/3/2022).

Adapun kegiatan reses yang dilaksanakan politikus Partai Gerindra di hari keempatnya ini dihadiri oleh berbagai element, mulai dari Kepala Desa, kelompok tani, seniman, dan tokoh masyarakat.

Di tempat tersebut, Anggota DPRD Jabar yang akrab disapa Abah Sopyan ini menyerap berbagai aspirasi dari warga Unjung Genteng, khususnya menyangkut masih minimnya sarana dan prasarana pertanian, terlebih kurangnya dukungan pemerintah terhadap program desa wisata.

Menanggapi hal tersebut, Abah Sopyan mengaku sangat mendukung aspirasi dan usulan yang disampaikan masyarakat Desa Ujung Genteng.

Dia berjanji, aspirasi tersebut akan dibawanya di rapat Komisi II DPRD Jabar supya bisa direalisasikan oleh Pemprov Jawa Barat.

“Ini merupakan kewajiban saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka, karena tugas saya sebagai anggota DPRD harus bisa menyerap dan memperjuangkannya hingga dapat terealisasi." Tandasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas