News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosialisasi 4 Pilar di Hadapan Pelajar SMA di Caringin Hj Lina Sampaikan Pentingnya Toleransi

Sosialisasi 4 Pilar di Hadapan Pelajar SMA di Caringin Hj Lina Sampaikan Pentingnya Toleransi

Ketua Komisi II DPRD Jabar Hj Lina Ruslinawati didampingi Camat Caringin Heri Sukarno (kiri) dan kades Caringin Kulon Singa Abdurahman (kanan) saat menyampaikan paparan. 


sukabumiNews.net, CARINGIN – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jabar, Hj Lina Ruslinawati menyampaikan pentingnya toleransi di setiap kehidupan.

Karena menurutnya, tanpa toleransi bangsa ini akan terpecah dan tidak ada kedamaian. Dengan adanya toleransi, tidak akan terasa adanya perbedaan.

Demikian disampaikan Hj Lina saat menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di hadapan perwakilan pelajar SMA di Wilayah Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (4/3/2022).

Selain dihadiri perwakilan pelajar dari 3 SMA, seperti SMA Alfurqon, SMA Azzainiyah, dan SMA Albadriyah Caringin, kegiatan Sosialisai 4 Pilar Kebangsaan yang digelar di aula Gedung PGRI Kecamatan Caringin ini juga dihadiri oleh Camat Caringin Heri Sukarno, dan Kades Caringin Kulon, Singa Abdurahman.

"Meski sebenarnaya kegiatan sosialisasi ini merupakan kewajiban DPR RI, tapi kami juga wajib menyampaikannya," kata Hj Lina.

"Dan Kami berharap dengan adanya acara ini para pelajar bisa mengulas kembali apa yang pernah diperolehnya dari pelajaran di sekolah, bagaimana caranya agar bisa mengamalkannya," tutur dia.

Minimal, kata Lina, kita bisa menjaga dan bisa menjalankan 4 Pilar tersebut.


Di akhir paparannya, para pelajar diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangan-pandangan terkait wawasan kebangsaan, dan foto bersama dengan Legislator Jabar Fraksi Partai Gerindra ini.

Red*
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas