News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosialisasi 4 Pilar di Cidolog, H.A. Sopyan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Berbangsa & Bernegara

Sosialisasi 4 Pilar di Cidolog, H.A. Sopyan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Berbangsa & Bernegara


sukabumiNews.net, CIDOLOG (KAB. SUKABUMI) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) H.A. Sopyan melaksanakan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kampung Sinangraja RT. 07/03 Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi pada Senin ( 28/3/2022).


Dalam pelaksanaannya, kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari besarnya animo masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Usai melaksanakan kegiatannya, H.A. Sopyan kepada sukabumiNews.net menegaskan, kegiatan ini penting dilaksanakan dalam upaya penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara kepada masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar H.A. Sopyan.

Setelah diberikan pemahaman, tambah Sopyan, dirinya berharap, masyarakat dapat memahami dan bisa mengaplikasikan isi yang terkandung dalam 4 Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan.

“Kami juga berharap, setelah mengikuti kegiatan ini nantinya masyarakat bisa memiliki dasar untuk mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat," harap Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkompicam Cidolog, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas