News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sejak Dilaporkan Nakes ke KPK RI, 29 Kapus Mendadak Dirapatkan Kadinkes Asahan

Sejak Dilaporkan Nakes ke KPK RI, 29 Kapus Mendadak Dirapatkan Kadinkes Asahan

Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta Sekda, Kadinkes Kabupaten Asahan bersama 29 Kepala Puskesmas beserta pejabat lainnya study tiru ke Kota Bukittinggi, (22/2/2022). 

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Mendadak, sejak dilaporkan Tenaga kesehatan (Nakes) ke Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Inonesia (KPK RI), 29 Kepala Puskesmas (Kapus) beserta jajaran dirapatkan Kadinkes Asahan, Sumatera Utara (Sumut), di Aula Kantor Dinas Kesehatan, Rabu (9/3/2022).

Rapat digelar usai Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta Sekda dan pejabat lain, termasuk Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) bersama 29 Kapus itu melaksanakan study tiru ke  Kota Bukittnggi pada Selasa (22/2/2022).

Diketahui, keberangkatan para perjabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan ke Kota Bukittinggi itu dalam rangka mengetahui dan mempelajari prestasi di bidang kesehatan yang diraih Pemerintah Kota Bukittinggi.

“Selain itu, tujuan keberangkatan mereka adalah untuk mempelajari tentang penurunan angka kematian ibu (AKi) dan angka kematian bayi (ABI).” Kata Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan melaui rilis yang diterima sukabumiNews.net pada Selasa 22 Februari 2022 lalu.

Terkait rapat dadakan dengan 29 Kapus dan keberangkatan study tiru para pejabat Kabupaten Asahan ke Kota Bukittinggi ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr Nanang Aulia Fitria, Sp, PK., saat saat dikonfirmasi melalui Whats-Appnya, Rabu (9/3/2022), tidak mau berkomentar.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas