News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati Siap Tindaklanjuti Usulan Warga Desa Karangmekar

Dessy Susilawati Siap Tindaklanjuti Usulan Warga Desa Karangmekar

Salah satu warga ketika menyampaikan aspirasi dan usulan kepada Anggota Komisi V DPRD Jabar, Dessy Susilawati. 

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dessy Susilawati menyerap usulan warga Kampung Ciranjangsawah RT. 01 RW. 04, Desa Karangmekar Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi.

Usulan tersebut diterima Dessy saat ia melakukan reses II tahun sidang 2021-2022 di wilayah tersebut pada Senin (14/3/2022).

"Di sini kami banyak menerima usulan dari terkait infrastuktur, sarana dan prasarana pendidikan yang dirasa sudah pada rusak," ucap Dessy kepada sukabumiNews, ditemui di kediamannya, Jl Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (21/3/2022).


Dalam kesempatan reses di titik ke-5-nya ini Dessy menegaskan bahwa aspirasi dari masyarakat ini harus segera disampaikan kepada Gubernur provinsi Jawa Barat.

"Untuk masyarakat Desa Karangmekar ini Insya-Allah apa yang dibutuhkan akan kita perjuangkan, dan mudah-mudahan apa yang diinginkan warga, bisa secepatnya terealisasikan,” tandasnya.

Mengenai teknisnya, kata Dessy, masyarakat harus segera mengajukan, supaya apa yang diinginkan oleh mereka cepat terwujud.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas