News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sulitnya Mendapatkan KIP Mendapat Perhatian Serius dari Anggota Komisi V DPRD Jabar

Sulitnya Mendapatkan KIP Mendapat Perhatian Serius dari Anggota Komisi V DPRD Jabar

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sulitnya mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan tertahannya ijazah oleh sekolah mendapat perhatian serius dari Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jwa Barat (Jabar) Dessy Susilawati.

“Banyak aspirasi yang terlontar, khususya mengenai sulitnya mendapatkan KIP serta tertahannya ijazah di sekolah karena adanya tunggakan,” ujar Dessy kepada sukabumiNews.net, dikonfirmasi Senin (21/2/2021).   

Terkait hal tersebut Dessy mengatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan anggota DPR RI, Desy Ratnasari agar yang dikeluhkan masyarakat ini ditindaklanjuti dan diperjuangkan.

"Kami akan berkoordinasi dengan DPR RI teh Desy Ratnasari yang kebetulan mitra dari Kemendikbud RI agar apa yang menjadi keluhan warga tersebut dapat terakomodir,” tegasnya.

Dessy Susilawati juga siap membantu jika masih ada ijazah yang tertahan di sekolah lantaran terkendala uang tunggakan.

Anggota DPRD Jabar dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi ini menegaskan bahwa pihak sekolah tidak diperbolehkan untuk menahan ijasah siswa-siswanya.

“Apabila masih ada ijasah yang disimpan sekolah, mohon segera diserahkan kepada murid yang berhak mendapatkannya,” tegas Dessy Susilawati.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas