News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Alfatih Indonesia bersama Kedai Nagrak Gelar Lomba Mewarnai Ceria bagi Anak-Anak

Relawan Alfatih Indonesia bersama Kedai Nagrak Gelar Lomba Mewarnai Ceria bagi Anak-Anak



sukabumiNews.net, KAB SUKABUMI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Hobi dan kreativitas anak usia 3-4 tahun dan 5-6 tahun, relawan Alfatih bersama kedai Nagrak menggelar lomba mewarnai ceria bagi anak-anak.

Acara ini didukung oleh Toko Buku Multimedia Cibadak dan PT Milko Caringin, dan diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari Desa Nagrak selatan, Nagrak Utara, Balekambang dan Desa Cisarua.

Acara digelar di Kedai Nagrak Jl Suryakencana, Nagrak Selatan, tepatnya di belakang kantor PDAM Nagrak, Kabupaten Sukabumi pada Ahad (20/03/2022).

Ketua Relawan Alfatih, Adinda Suryahadi mengatakan, pada kesempatan tersebut pihnya menyiapkan hadiah 12 Tropy untuk juara katagori umur 3-4 tahun dan 5-6 tahun dan juara harapan serta juara Favorit.

“Adapun bagi seluruh peserta juga dibagikan piagam dan bingkisan buku Iqro," terang Adinda Suryahadi kepada sukabumiNews.net di lokasi kegiatan.

Menurut Adinda, selain memotivasi anak-anak dalam belajar, kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi bagi para orang tua.

Adinda berharap, dengan kegiatan ini semoga bisa memberikan motivasi dan edukasi serta melatih mental anak anak dalam bidang pendidikan, khususnya bidang seni

“Untuk itu, peran orang tua serta support dari sponsor sangat kami harapkan guna menyalurkan hobi serta meningkatkan kreativitas anak-anak generasi penerus bangsa,” tutupnya.

Para peserta loma mewarnai foto bersama usai kegiatan lomba. 

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas