News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati Kembali Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada Warga Masyarakat di Kadudampit

Dessy Susilawati Kembali Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada Warga Masyarakat di Kadudampit

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat, Dessy Susilawati. 


sukabumiNews.net, KADUDAMPIT – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Fraksi PAN, Dessy Susilawati melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada warga masyarakat Cipetir Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (4/3/2022).

Kegiatan yang dihadiri puluhan warga dan kader partai PAN ini berlangsung di Panglawungan, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

"Sosialisasi 4 Pilar merupakan agenda tetap dari DPRD Jabar agar masyarakat masih memegang kebersamaan dan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari, terlebih dalam masa pandemi ini," ujar Dessy Susilawati, kepada sukabumiNews, didampingi Ketua DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Sukabumi Ariesta.

Adapun kata Dessy, target dari pada sosialisasi ini yaitu untuk seluruh elemen masyarakat, sehingga mereka dapat berperan di lingkungannya masing-masing dalam menjaga nilai-nilai keutuhan berbangsa dan bernegara.

"Sosialisasi ini memang penting agar masyarakat lebih memahami isi kandungan 4 Pilar Kebangsaan yang di dalamnya termasuk Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari sehingga menciptakan kehidupan yang rukun dan damai," ujar Anggota Komisi V DPRD Jabar ini.

Srikandi PAN ini berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat khususnya para ibu dapat lebih mencintai bangsa dan negara serta dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas