News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banyak Terima Keluhan, Legislator PAN Ini Minta Sekolah Tak Lagi Tahan Ijazah Siswa

Banyak Terima Keluhan, Legislator PAN Ini Minta Sekolah Tak Lagi Tahan Ijazah Siswa



sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Fraksi PAN, Dessy Susilawati meminta sekolah tak lagi menahan ijazah siswanya hanya karena tidak bisa membayar biaya.

"Saya meminta kepada sekolah-sekolah yang masih menahan ijazah siswa untuk tidak menahannya hanya karena tidak bisa membayar biaya, karena sekarang ini pemerintah sudah menggelontorkan anggaran untuk pembiayaan sekolah,” tegas Dessy kepada sukabumiNews.net, usai melaksanakan kegiatan reses II tahun sidang 2021-2022 di Kantor sekertariat DPD PAN Kota Sukabumi, Rabu (9/3/2022).

Dalam kegiatan resesnya bersama jajaran pengurus dan kader PAN se-Kota Sukabumi ini, Dessy Susilawati didampingi Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusul.

"Apabila masih ada ijasah yang disimpan sekolah, mohon segera diserahkan kepada murid yang berhak mendapatkan ijasah tersebut," tandasnya Anggota Komisi V DPRD Jabar ini.

Srikandi PAN ini mengaku, penegasan yang didampaikannya itu berawal dari banyaknya aspirasi dan keluhan masyarakat yang diterima kader partai, terlebih saat ia melaksanakan reses di hampir setiap titik seperti yang dilaksanakannya saat ini.

“Dalam reses kali ini juga para kader menyampaikan keluhan warga Kota Sukabumi mengenai masih banyaknya ijasah SMA yang memang pada saat ini masih tertahan di sekolah negeri ataupun swasta,” ungkap Dessy.

Maka dari itu tambah Dessy, mereka berharap ijasah anak -anaknya bisa segera diterima.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN kota Sukabumi Usman Maulana Yusul menyampaikan, sebagai pimpinan partai tingkat DPD dirinya akan terus melakukan komikasi dengan anggota DPRD Provinsi Jabar fraksi Partai Amanat Nasional.

“Sehingga bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kota Sukabumi, khusnya para pengusrus di DPD, DPC, dan ranting,” ucapnya.

Lihat, VIDEO: Kegiatan reses Dessy Susilawati di sini. Jangan lupa untuk Like dan Subscribe videonya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas