News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi dan Kapolres Dengarkan Arahan Presiden Jokowi terkait Vaksinasi Serentak

Wali Kota Sukabumi dan Kapolres Dengarkan Arahan Presiden Jokowi terkait Vaksinasi Serentak

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin bersama Forkopimda mendengarkan arahan dari Presiden Joko Widodo dan Kapolri Drs Listyo Sigit melaui zoom meeting di aula Pemkot Sukabumi, Kamis (17/2/2021). 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mendengarkan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo terkait vaksinasi serentak di masing-masing masing wilayah di seluruh Indonesia.

Selain itu, Dandim 0607 Letkol Inf Dedy Ariyanto, Sekda Kota Sukabumi Drs. H. Dida Sembada dan PJU Polres Sukabumi, turut mendampingi walikota dan Kapolres dalam mendengarkan arahan Presiden yang dilaksanakan secara virtual di aula Pemkot Sukabumi, Kamis (17/2/2021).

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, Presiden RI dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan vaksinasi yang sudah dilaksanakan sampai dengan hari ini.

"Percepatan vaksinasi merupakan kunci untuk melawan varian Omicron yang saat ini sedang melanda, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan jangan berasumsi apabila telah divaksin, protokol kesehatan diabaikan," katanya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan bahwa hari ini sedang dilaksanakan vaksinasi secara serentak di 586 titik masing-masing masing wilayah di seluruh Indonesia, mulai vaksinasi usia 6-11 sampai dosis ke-3.

"Strategi untuk mencakup akselerasi vaksin, Polri terus berupaya melalui vaksinasi mobile dan vaksinasi door to door," pungkasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas