News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Jabar Didampingi Kapolda dan Wali Kota Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Kota Sukabumi

Gubernur Jabar Didampingi Kapolda dan Wali Kota Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Kota Sukabumi

Gubernur Jabar didampingi Kapolda dan Wali Kota meninjau lokasi pasca banjir bandang di Kota Sukabumi.


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil didampingi Kapolda Jabar dan Forkopimda Kota Sukabumi meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Tugu Kelurahan Jaya Raksa Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Sabtu (19/02/2022).

Di lokasi bencana Banjir, Ridwan Kamil bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengecek kondisi rumah dan bangunan yang terdampak banjir bandang pada Kamis 17 Februari 2022, dan memberikan bantuan sebesar Rp2 miliar

Bantuan yang diserahkan Ridwan Kamil beserta timnya kepada korban bencana ini nantinya akan dialokasikan untuk rehabilitasi dan recovery atas musibah banjir bandang di Kota Sukabumi.

"Bantuan dari Pemprov setengah miliar ditambah zakat dari orang orang baik yang nitip ke saya 500 juta, jadi total 2 miliar. Saya hitung kalau membangun kelihatannya memadai, nanti tinggal diatur oleh pak wali saja," ucap Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini kepada awak media.

Setelah melakukan peninjauan di lokasi banjir bandang dan memberikan bantuan, Kang Emil beserta rombongan langsung meninjau pelaksanaan kegiatan gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi.

BACA Juga: Kapolres Sukabumi Kota Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Gerai Vaksin Presisi

Pewarta: Prim RK/Sultan
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas