News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC Gerindra bersama PIRA Kota Sukabumi Gandeng Istri Anggota DPR RI Gelar Baksos

DPC Gerindra bersama PIRA Kota Sukabumi Gandeng Istri Anggota DPR RI Gelar Baksos

Penyemprotan Pogging di wilayah Kelurahan Cikondang oleh PIRA dan Gerindra Kota Sukabumi, Jum'at (25/2/2022)

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PIRA) bersama DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa penyemprotan Pogging di wilayah Kelurahan Cikondang, Jum’at (25/2/2022).

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiwati Selvi mengatakan, bakti Sosial penyemprotan Pogging ini terselenggara atas kerja sama Partai Gerindra dan PIRA Kota Sukabumi dengan Palang Merah Indonesia.

“Kebetulan kantor PIRA ada di wilayah Kerkop ini, jadi mereka banyak meminta kepada kita untuk melakukan penyemprotan Poging. Mungkin di situ karena daerahnya cukup kumuh, dan juga katanya dulu ada yang kena DBD. Jadi kita mengajukan kepada PMI untuk kerjasama melakukan Poging ini," terang Etiwati Selpi kepada sukabumiNews.net, usai melakukan kegiatannya, Jum’at (25/2/2022).

Menurut Selvi, program pengasapan atau Pogging ini dapat dilakukan berkelanjutan di wilayah Kota Sukabumi. Apalagi kata dia, dalam kondisi musim penghujan seperti sekarang ini dapat memicu tingginya potensi wabah demam berdarah.

"Jadi ada masyarakat yang melaporkan dan meminta kepada kita untuk melakukan fogging, untuk program serupa di wilayah lain, kita menunggu intruksi dari pak Heri Gunawan, dan beliau menyatakan siap menerima laporan warga untuk melakukan fogging bila ada potensi demam berdarah," jelas Selvi.

Selain itu, tambah Selvi, pihaknya juga memberikan bantuan paket sembako dan santunan berupa uang tunai kepada 150 anak yatim piatu dan jompo di wilayah Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jumat.

Pemberian santuan dilakukan secara simbolis oleh Karini, istri dari Anggota DPR RI Heri Gunawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya, Ketua PC Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Sukabumi Etiwati Selvie, dan Wakil Sekretaris PD Pira Provinsi Jawa Barat, Novi Wulandari.

Di tempat yang sama, Wakil Sekretaris PD PIRA Jawa Barat, Novi Wulandari menyatakan rasa bangga dan apresiasi pada pergerakan yang dilakukan PIRA Kota Sukabumi, khususnya kegiatan bidang kemasyarakatan.

“Semoga, PIRA bersama jajaran DPC Gerindra, juga Anggota Legislatif Fraksi Gerindra Kota Sukabumi dapat lebih bersinergi dalam berkontribusi membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Usai kegiatan bakti sosialnya, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi empat pilar bersama Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan di Kantor Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Sukabumi, Jalan Pramuka No 20 Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Lihat, Tonton, Bantu Like dan Subscibe VIDEO: PC PIRA bersama DPC Gerindra Kota Sukabumi Gelar Baksor

BACA Juga: Ratusan Anak Yatim Dapat Satunan Uang Tunai dan Paket Sembako dari RAI Hergun

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas