News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Anak Yatim Dapat Satunan Uang Tunai dan Paket Sembako dari RAI Hergun

Ratusan Anak Yatim Dapat Satunan Uang Tunai dan Paket Sembako dari RAI Hergun

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan berikan santuan kepada Yatim Kota Sukabumi.


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sedikitnya 200 anak yatim mendapatkan santunan berupa uang tunai dan paket sembako dari Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun).

Santunan diberikan dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2022 lalu.

Santuan diberikan langsung oleh para pengurus RAI kepada sejumlah perwakilan anak yatim yang ada wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi hal itu di katakan perwakilan RAI. Wagino kepada SukabumiNews usai melaksanakan pengajian di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Hergun, Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi, Jumat (11/2/2022).

Wagino.

Perwakilan RAI Hergun, Wagino mengaku bahwa kegiatan pengajian dan penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu ini telah menjadi tradisi rutin RAI Hergun.

"Kebetulan di tahun 2022 ini, Partai Gerindra mengadakan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-14. Jadi sebagai rasa syukur kami, kami menggelar pengajian dan santunan kepada 200 lebih anak yatim-piatu," terangnya.

Mudah-mudahan, lanjut Wagino, kegiatan pangajian dan  santunan yang digelar  RAI pada rangkaian kegiatan HUT ke-14 Partai Gerindra ini menjadi berkah.

“Semoga santunan yang di berikan pada masa pandemi Covid-19 ini bisa membantu kesulitan dan beban masyarakat, khususnya para anak yatim. Dan semoga juga Partai Gerindra ke depan bisa kembali berjaya, lebih bisa diterima masyarakat, sehingga bisa besar dan menjadi partai pemenang pada pemilu 2024 nanti,” tutupnya.

Sebelumnya, Kegiatan yang sama juga telah dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra yang ke-14 tersebut Ahad (6/2/2022) lalu.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas