News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HUT Ke-14, DPC Gerindra Kota Sukabumi Beri Santunan kepada Yatim Piatu

Peringati HUT Ke-14, DPC Gerindra Kota Sukabumi Beri Santunan kepada Yatim Piatu

Peringati HUT Ke-14, DPC Gerindra Kota Sukabumi Beri Santunan kepada Yatim Piatu, Ahad (6/2/2022).

sukabumiNewsChannel, KOTA SUKABUMI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-14, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan santunan kepada Yatim Piatu.

Pemberian santunan berupa uang tunai dan puluhan paket sembako ini diberikan kepada 70 perwakilan Yatim Piatu di 7 Kecamatan yang berada di wilayah Kota Sukabumi.

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya kepada sukabumiNews mengatakan, kegiatan ini secara serempak dilakukan di wilayah Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat melaui Zoom Meeting.

Sementara di Kota Sukabumi, Zoom Meeting dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Sukabumi, Ahad (6/2/2022), dengan diikuti oleh jajaran pengurus partai, para Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Sayap partai termasuk Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya.

Turut hadir pada acara HUT ke-14 yang dilaksanakan partai Gerindra Kota Sukabumi ini Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf.

Usai melaksanakan Zoom Meeting, acara dilanjut dengan kegiatan sosial, yaitu pemberian santunan paket sembako dan uang tunai kepada 7O orang perwakilan anak yatim-piatu di 7 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Sukabumi.

“Mudah mudahan dengan HUT ke-14 ini, partai Gerindra Kota Sukabumi  tetap jaya dan semaki dicintai masyarakat Kota Sukabumi, sehingga pada Pemilu 2024 nanti, partai Gerindra tetap menjadi partai pemenang Pemilu,” ucapnya.

Usman Maulana Yusuf.

Semenatara itu, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf yang turut hadir di acara HUT ke-14 Gerindra ini menyampaikan ucapan selamat kepada DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi yang sedang memperingati HUT-nya yang ke-14.

Usman berpesan kepada para pengurus, kader, dan sayap partai Gerindra untuk tetap solid, terus bergerak, bersatu membangun negeri untuk kemajuan Indonesia ini.

"Semoga Gerindra semakin jaya, semakin solid, bersatu untuk membangun negeri. Sukses untuk partai Gerindra,” ucapnya.



Lihat Video lengkapnya, di sini 

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas