News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati Serahkan Bantuan CSR dari PT MUJ kepada 5 Sekola Swasta di Sukabumi

Dessy Susilawati Serahkan Bantuan CSR dari PT MUJ kepada 5 Sekola Swasta di Sukabumi

Dessy Susilawati foto bersama perwakilan dari PT MUJ dan 5 sekolah swasta di Sukabumi.

sukabumiNews.net, CIBADAK – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Dessy Susilawati didampingi Perwakilan dari PT. Migas Hulu Jabar (MUJ) Wahyu Wardana secara simbolis menyerahkan Bantuan CSR kepada 5 Sekolah Swasta yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Penyerahan bantuan berupa sarana pendidikan untuk para santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Attarbiyah ini disampaikan Dessy di MDA Attarbiyah, Kampung Segog Desa Batu Nunggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/2/22).

Dalam kesempatan itu Dessy Susilawati menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan PT MJU yang telah memberikan bantuan kepada 5 Sekolah Swasta di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Bantuan CSR yang diberikan PT MUJ berupa bantuan operasional pendidikan. Adapun sekolah yang mendapatkan bantuan di antaranya, MDTA Attarbiyah, SMP PGRI Ciaul, SMP Islam Al-Nur Kota Sukabumi, SMP IT Madani dan SMP Muhammadiyah Sukaraja,” terang Dessy.

Anggota DPRD Jabar Fraksi PAN itu berharap, semoga bantuan yang diberikan PT MUJ melaui Pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat barmanfaat bagi kemajuan pendidikan dan anak didik.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMP IT Madani Kota Sukabumi, Laela Puspita Dewi mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Gubernur Jabar dan PT MUJ atas sumbangan atau bantuan yang diterima sekolahnya.

“Semoga sumbangannya ini bisa bermanfaat buat kami sekolah-sekolah swasta yang pada saat ini sangat terdampak akibat Pandemi Covid 19. Dan Semoga dengan bantuan ini juga bisa meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Jawa barat,” ucapnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas