News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danpuslatpur Marinir-6 Antralina Hadiri Pelepasan Atlit MMA SUJA Sukabumi

Danpuslatpur Marinir-6 Antralina Hadiri Pelepasan Atlit MMA SUJA Sukabumi



sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpur) marinir-6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), M. Tr. Opsla menghadiri acara pelepasan Atlit Mix Martial Arts (MMA) SUJA  Sukabumi yang akan berlaga pada pertandingan Cianjur Rookie Showdown "Striking Se7en".

Adapun Atlit MMA SUJA Sukabumi yang akan bertanding pada pertandingan tersebut diantaranya yaitu Resti Nurhayati yang merupakan siswi kelas Farmasi XI 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) AL-JUNEDYAH Sukabumi.

Pelepasan dilaksanakan di Gedung Sodiq Furqun Lemdik Secapa Polri Jl Aminta Azmali Trip, Sriwidari, Kecamatan, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Jum'at (11/02/2022).

Turut hadir pada acara pelepasan tersebut Kombes pol Dr. Siskamto Spd MM mewakili (Kasetukpa), Danpuslatpur Mar 6 Antralina (Letkol Mar Ombun Tarera Sipahutar, M.Si.(Han),.M.Tr.(Opsla), AKBP Pol Dr Gatot S Utomo S.H.M.H.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Kepala BPR Supra, Hardian, Ketua Suja MMA Kota Sukabumi Okeu A Ginanjar SE MM dan para pelatih serta pengurus MMA Suja kota sukabumi.

Dalam sambutannya Danpuslatpurmar 6 Antralina Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar menyampaikan apresiasi dengan adanya MMA ini.

“Selain itu MMA ini juga telah diikuti sejak lama oleh Marinir, terutama di Jakarta,” kata Ombun Tarera.

Dan Puslatpurmar 6 Antralina ini berharap, dengan bergabungnya Puslatpurmar 6 Antralina di Suja MMA ini pihaknya dapat memberikan suport yang lebih dan berkontribusi untuk kemajuan suja MMA Sukabumi.

“Kepada adik-adik yang mau berangkat berikan yang terbaik. Mengenai menang dan kalah itu tidak usah dipikirkan, yang penting berikan yang terbaik,” pesannya.

Ditempat yang sama Ketua MMA Suja Kota Sukabumi menyampaikan, pihaknya akan meberangkatkan 4 Atlit Siswa/Siswi sekolah, yang salahsatunya adalah Resti Nurhayati, siswi kelas Farmasi XI 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) AL-JUNEDYAH Sukabumi.

“Kami berhadap, dengan adanya acara pelepasan ini akan dapat memberikan suport mental kepada para pelatih dan atlit MMA Kota Sukabumi,” singkatnya.

Dispen Kormar (Sukabumi)
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas