News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pohon Palam Tumbang di Jalan Nasional Cisaat Timpa 2 Orang Pemotor, 1 Orang Pingsan

Pohon Palam Tumbang di Jalan Nasional Cisaat Timpa 2 Orang Pemotor, 1 Orang Pingsan

Petugas dibantu warga evakuasi pohon tumbang dari Jalan Nasional Cisaat.

sukabumiNews.net, CISAAT – Pohon palem roboh dan menimpa dua unit kendaraan roda dua yang terpakir di depan SD Negeri Sukamanah 2 Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (11/2/2021).

Akibat kejadian ini 2 orang pengendara Sepeda Motor (premotor) dilarikan ke rumah sakit.

Dari laporan tertulis Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisaat, Imam Wahyudi, peristiwa tersebut terjadi pada Jum'at (11/2/2021) sekitar pukul 10.45 WIB, saat bertiup angin kencang sehingga pohon palem yang berada di pinggir jalan tumbang dan menimpa dua premotor.

“Dalam peristiwa ini, 2 orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit, sementara roda dua milik korban mengalami kerusakan berat,” kata Imam kepada sukabumiNews.net

"Korban dua orang pengendara langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh petugas,” tambahnya.

Informasi yang diperoleh, korban mengalami luka ringan dan satu lagi belum sadarkan diri.

Imam menambahkan, petugas dari Kecamatan Cisaat dibantu Kepolisian dan TNI langsung melakukan evakuasi pohon palem dengan diameter 1 meter dan tinggi 15 meter dengan menggunakan gergaji mesin.

Peristiwa ini sempat memacetkan jalan tersebut, namun berkat kesigapan petugas, pohon tersebut segera dipindahkan ke tepian jalan, hingga arus lalu lintas kembali normal.

Pewarta: Prim RK/P2BK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas