News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

26 Bacaleg 2024 Mendaftarkan Diri ke Partai Amanat Nasional Kota Sukabumi

26 Bacaleg 2024 Mendaftarkan Diri ke Partai Amanat Nasional Kota Sukabumi

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf saat menerima Bacaleg pada perekrutan Bacaleg tahap pertama. 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sebanyak 26 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) telah mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN), pada rekrutmen Bacaleg yang diselenggarakan PAN Kota Sukabumi tahap pertama.

Dengan telah mendaftarnya 26 Bacaleg itu, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf mengaku sangat bersyukur lantaran dinilainya akan dapat menambah suara partai yang dipimpinnya pada pileg atau pemilu 2024 mendatang.

“Ini awal yang baik bagi PAN dan PAN Kota Sukabumi ingin mencapai target minimal 5 kursi, dan maksimal 6 kursi dalam pileg 2024 nanti,” kata Usman Maulana Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima sukabumiNews.net, Selasa (8/2/2022).

Dia menambahkan, PAN Kota Sukabumi akan terus merekrut Bacaleg yang memilik potensi menang nanti untuk penguatan struktur partai, dari mulai tingkat DPD, DPC dan DPRT.

“PAN ke depan harus bisa menambah kursi di tiap Dapil Kota Sukabumi,” ujar dia.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas