News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Persiapan Pemilu 2024, Gerindra Kabupaten Sukabumi Gelar Pendidikan Politik

Persiapan Pemilu 2024, Gerindra Kabupaten Sukabumi Gelar Pendidikan Politik


sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Pendidikan Politik.

Kegiatan berlangsung di salah satu Hotel di wilayah Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/1/2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024.

"Kegiatan ini dihadiri Perwakilan DPP, juga dari DPD Partai Gerindra Jawa barat," ucap Yudha kepada sukabumiNews di sela-kegiatan.

Sementara untuk peserta, kata Yudha, diikuti oleh para kader dan sayap partai Gerindra se-Kabupaten Sukabumi.

"Tujuannya adalah untuk memberikan pendidikan politik kepada para kader, supaya memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam menjalankan mekanisme politik untuk persiapan Pemilu tahun 2024," jelas Yudha.


Yuda juga menyampaikan rasa syukur bahwa dalam pelaksanaannya kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPP yaitu kang Heru johan, dan dari DPD Jabar yang diwakili oleh Sekretaris.

"Semoga kegiatan hari ini bisa menjadi bekal untuk mempersiapkan partai Gerindra di pemilu 2024," harapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Heru Johan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang diinisiasi oleh DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi ini.

Menurutnya, dengan adanya pelatihan dan pendidikan politik ini para kader bisa meraih hati masyarakat.

"Saya pikir memang banyak kader yang sedikit memahami politik. Oleh sebab itu dengan adanya pelatihan pendidikan politik ini, kader-kader Gerindra nantinya harus dapat meraih hati masyarakat, karena kita menuju legeslatif sudah dekat. Dan tahun depan sudah mulai pendaftaran," kata Heru.

Di tempat yang sama, Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi Usep Wawan meminta kepada seluruh anggota Fraksi Gerindra mendukung semua program DPC dalam rangka menyukseskan partainya untuk kembali meraih kemenangan di Kabupaten Sukabumi.

"Pokonya tahun 2024 Kabupaten Sukabumi harus milik Gerindra, Yudha Sukmagara harus jadi Bupati, dan Prabowo Subianto jadi Presiden," tandasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas