News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Sarah Sova Launching Single Perdananya Berjudul ‘Mau Apa Sih’ di Sukabumi

TOP 5 Sepekan: Sarah Sova Launching Single Perdananya Berjudul ‘Mau Apa Sih’ di Sukabumi

Sarah Sova (tengah) saat berbincang-bincang dengan Keru Radio Elmitra Selabintana Sukabumi seputar launching single perdananya berjudul ‘Mau Apa Sih’.

BREAKINGNEWS – Urutan pertama BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita entertainment, artis pendatang baru “Sarah Sova Launching Single Perdananya Berjudul ‘Mau Apa Sih’ di Sukabumi”.

Di posisi ke-2 ditempati seputar permasalahan banjir yang melanda Palabuhanratu dengan judul “Dermaga Palabuhanratu dan Puluhan Rumah Terendam Banjir Akibar Diguyur Hujan”.

Sementara di posisi ke-3 ditempati berita berjudul “Diduga Ada Politik Uang di Muktamar ke-34 NU, KPK Diminta Turun Tangan”.

Sedangkan di posisi ke-4 dan ke-5 Top 5 sukabumiNews pecan ini masing-masing ditempati berita berjudul “Buka Acara Muscab APDESI, Ini Harapan Sekada Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman’, dan “Rincian Agenda Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama”.

1. Sarah Sova Launching Single Perdananya Berjudul ‘Mau Apa Sih’ di Sukabumi

SUKABUMI – Artis pendatang baru Sarah Sova menggelar Launching Single perdana berjudul ‘Mau Apa Sih‘ di daerah Selabintana, tepatnya di Stasiun Radio Elmitra Sukabumi, Kamis (23/12/2021).

Gadis cantik pemilik nama lengkap Sarah Sova Nurmansyah ini memang sudah menyukai musik sejak usia dini. Beranjak ke usia dewasa, Sarah mengembangkan bakat bernyanyi di acara Live DJ.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Dermaga Palabuhanratu dan Puluhan Rumah Terendam Banjir Akibar Diguyur Hujan

PALABUHANRATU – Hujan deras yang mengguyur wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada Kamis (23/12/2021) sore mengakibatkan debit air Sungai Cangehgar meluap hingga membanjiri Dermaga Palabuhanratu dan pemukiman warga.

Menurut salah seorang warga, Sulton Juhro, meluapnya air Sungai Cangehgar salah satunya oleh karena banyaknya sampah yang menyumbat aliran sungai.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Diduga Ada Politik Uang di Muktamar ke-34 NU, KPK Diminta Turun Tangan

LAMPUNG – Dugaan adanya politik uang atau jual beli suara dalam Muktamar NU ke-34 di Lampung, mulai menjadi sorotan. Isu ini mulai ramai diperbincangkan di media sosial dan sejumlah group WhatsApp.

Padahal, sebelumnya yang menjadi sorotan, sejumlah peserta Muktamar mempersoalkan sumber dana kandidat dalam pemilihan Ketua Umum PBNU di Lampung Tengah itu.

Baca selengkapnya di sini!

4. Buka Acara Muscab APDESI, Ini Harapan Sekada Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman

KAB SUKABUMI – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman berharap, para Kepala Desa (Kades) yang tergabung dalam Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (DPC APDESI) bisa bekerja lebih baik dalam membangun masyarakat.

Menurut Ade, Kepala Desa merupakan ujung tombak Pemerintah Daerah (Pemda) guna mewujudkan visi misi Pemda dalam membangun pemerintahannya.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Rincian Agenda Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama

LAMPUNG – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar Muktamar ke-34 NU mulai hari ini, Rabu (22/12/2021), dan berakhir pada Jumat (24/12) pagi dengan sejumlah agenda, mulai dari pembukaan, rapat komisi-komisi, dan ditutup dengan penetapan ketua umum baru.

Ketua Panitia Pelaksana Muktamar ke-34 NU Imam Aziz menjelaskan pembukaan acara diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussa’adah, Gunung Sugih, Lampung Tengah, dan akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas