News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dermaga Palabuhanratu dan Puluhan Rumah Terendam Banjir Akibar Diguyur Hujan

Dermaga Palabuhanratu dan Puluhan Rumah Terendam Banjir Akibar Diguyur Hujan

Dermaga Palabuhanratu dan puluhan rumah terendam banjir akibar diguyur hujan deras pada Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 15 WIB. (Screenshot Video)

sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Hujan deras yang mengguyur wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada Kamis (23/12/2021) sore mengakibatkan debit air Sungai Cangehgar meluap hingga membanjiri Dermaga Palabuhanratu dan pemukiman warga.

Menurut salah seorang warga, Sulton Juhro, meluapnya air Sungai Cangehgar salah satunya oleh karena banyaknya sampah yang menyumbat aliran sungai.

“Selain itu hujan deras yang terjadi sejak pukul 15:00 WIB juga mengakibatkan puluhan rumah terendam banjir hingga setinggi lutut, dan banyak tanggul yang jebol” katanya.

Banyak warga yang mengabadikan kejadian tersebut melaui video handphone hingga viral di media sosial.

Hingga pukul 19.00 WIB, air sungai Cangehgar masih belum surut. Dan warga mulai membersihkan saluran air Sungai Cangehgar dari sumbatan sampah yang ada.

Pewarta: Jahrudin
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas