News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Didemo BEM se-Sukabumi, Begini Penjelasan Wali Kota Soal Pembangunan Pendestrian Jalan A Yani

TOP 5 Sepekan: Didemo BEM se-Sukabumi, Begini Penjelasan Wali Kota Soal Pembangunan Pendestrian Jalan A Yani

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menemui para demonstran, mengajak duduk bersama untuk berdialog. Senin, 6 Desember 2021.

sukabumiNews.net – Urutan pertama BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita terkait “Didemo BEM se-Sukabumi, Begini Penjelasan Wali Kota Soal Pembangunan Pendestrian Jalan A Yani”.

Di posisi ke-2 dan ke-3 ditempati berita berjudul “F2Pictures Launchig Penayangan Perdana Film Love Is Magic di Sukabumi”, dan berita dari Negeri Jiran dengan judul “PM Ismail Sabri: Program Pengentasan Kemiskinan di 50 Daerah akan Dimulai Awal 2022”.

Sementara di posisi ke-4 dan ke-5 ditempati berita berjudul “16 LSM & OKP di Sukabumi Lakukan Aksi Damai, Begini Kata Ketua DPRD Yudha Sukmagara”, dan “Puslatpur 6 Antarlina Gelar Silaturahmi Ngopi Bareng Para Awak Media”.

1. Didemo BEM se-Sukabumi, Begini Penjelasan Wali Kota Soal Pembangunan Pendestrian Jalan A Yani

KOTA SUKABUMI – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Sukabumi menggelar unjuk rasa di depan pintu gerbang Balai Kota Sukabumi pada Senin 6 Desember 2021.

Mereka meminta Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menjelaskan soal pembangunan Pendestrian Jalan Ahmad Yani yang dinilai terkesan dipaksakan dan tidak terencana dengan baik.

Selengkapnya, baca di sini!

2. F2Pictures Launchig Penayangan Perdana Film Love Is Magic di Sukabumi

SUKABUMI – Production House (PH)  F2 Pictures melaksanakan talkshow dan press rilis bersama para artis milenial Sukabumi dalam rangka launching penayangan perdana film berjudul Love Is Magic.

Acara digelar di kompleks perumahan Bumi Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (10/12/2021).

Selengkapnya, baca di sini!

3. PM Ismail Sabri: Program Pengentasan Kemiskinan di 50 Daerah akan Dimulai Awal 2022

KUALA LUMPUR – Perdana Menteri (PM) Malaysia, Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob mengatakan, fase pertama dari program pengentasan kemiskinan holistik akan dilaksanakan di 50 daerah mulai awal 2022.

Menurutnya, pemilihan lokasi program akan difokuskan pada negara bagian dengan tingkat kemiskinan garis keras tertinggi.

Baca selengkapnya di sini!

4. 16 LSM & OKP di Sukabumi Lakukan Aksi Damai, Begini Kata Ketua DPRD Yudha Sukmagara

PALABUHANRATU – Sedikitnya seribu massa gabungan dari 16 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kabupaten Sukabumi melakukan aksi damai di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/12/21).

Dalam aksinya, massa yang dikomandoi Ketua Umum (Ketum) LSM GAPURA RI, Hakim Adonara itu menuntut agar DPRD segera merevisi Perda No 6 tahun 2014 tentang Corporate Social Responbility (CSR), dan membentuk pansus CSR Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Selengkapnya, baca di sini!

5. Puslatpur 6 Antarlina Gelar Silaturahmi Ngopi Bareng Para Awak Media

KAB. SUKABUMI – Pusat latihan pertempuran marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina Sukabumi menggelar acara silaturahmi ngopi bareng para awak media, baik media cetak, televisi maupun online.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (2/12/2021) ini dilakukan dalam rangka temu kenal Komandan Puslatpurmar 6 Antralina yang baru, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar M.Si. Han.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas