News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

F2Pictures Launchig Penayangan Perdana Film Love Is Magic di Sukabumi

F2Pictures Launchig Penayangan Perdana Film Love Is Magic di Sukabumi


sukabumiNews.net, SUKABUMI – Production House (PH)  F2 Pictures melaksanakan talkshow dan press rilis bersama para artis milenial Sukabumi dalam rangka launching penayangan perdana film berjudul Love Is Magic.

Acara digelar di kompleks perumahan Bumi Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (10/12/2021).

Hadir dalam acara ini sejumlah penggiat sinematografi, ketua umum PARFI Alicia Djohar, pemeran utama pria Love Is Magic Leon Dozen, Stefani Zamora, artis cilik Casandra Quensha Mecca Ferdian beserta tamu undangan lainya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua Kadin Indonesia Kabupaten Sukabumi, Tresna Wijaya

Film yang disutradarai oleh Nurdin dengan penulis skenaro Sad Purnadi ini mengisahkan tentang misteri cinta kaum remaja milinial yang berujung persahabatan.

Fim ini diproduksi oleh F2 Pictures dengan mengambil lokasi syuting di wilayah Sukabumi.

Produser film Love Is Magic, Stephen Renaldi Simanjuntak kepada wartawan mengatakan bahwa proses pembuatan film ini memakan waktu selama kurang lebih 3 bulan. Sementara proses syutingnya itu sendiri, kata dia, memakan waktu sekitar 3 mingguan.

Adapun, lanjut Renaldi, para pemain dalam film ini yaitu Steffi Zamora, Ajeng Fauziah, Leon Dozan, Arief Nasution, Casandra Quensha, Krisna Mukti, Alice Djohar (Ketum Parfi), Rafi Nasution, dan Limpar Gumilang.

“Sebagian besar pemain pada film ini merupakan Sineas (seniman berbakat) dari anak-anak milenial Sukabumi,” terang Renaldi.

BACA Juga: Produser P2PICTURES Yakin Jenis Film Multi Genre akan Diterima Khalayak

Produser film Love Is Magic ini juga mengatakan, untuk menemukan pemain bagi film ini memang sangat luar biasa.

“Dari 100 orang yang mendaftar, hanya satu orang yang terpilih menjadi pemeran utama cewe, yaitu Ajeng dari Sukabumi, dan peran utama cewe dari Jakarta Steffi Zamora. Memang Chemistry mereka ini sudah ketemu sebelum proses syuting," ungkapnya.

Renaldi mengatakan, untuk menyaksikan dan mengetahui film berjudul Love Is Magic ini cukup dengan mengklik OkeFlix.com, dan membayarnya ke GoPay sesuai dengan harga yang tertera pada website.

Renaldy yakin film ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan edukasi bagi masyarakat, khususnya kaum milenial sukabumi, karena fil ini banyak melibatkan para pemain asli Sukabumi, serta berlatarkan budaya dan pariwisata Sukabumi.

"Saya yakin ketika anak-anak muda dan pecinta perfilman ingin menonton, tidak perlu lagi datang berdesakan ke Bioskop, cukup klik OkeFlix.com di ponsel masing masing, sudah bisa menonton secara aman dan sehat, tanpa repot-repot mengenakan masker,” ucpanya sambil tersenyum.

Renaldy sangat berharap film ini dapat memberikan pesan moral kepada masyarakat, terutama kaum milenial.

Di tempat yang sama, Ketua KADIN Indonesia Kabupaten Sukabumi, Tresna Wijaya menyatakan sangat tertarik dengan kehadiran film Love is Magic hasil karya anak muda Sukabumi ini.

"Lebih tertalik lagi, karya ini akan bisa menjadi peluang usaha bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller dengan berbagi keuntungan, terutama di masa pandemi ini," kata Tresna.

"Ya, setidaknya melalui F2Pictures ini bisa menjadi salah satu media untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi selama masa pandemi dengan karya seni yang bisa mendatangkan penghasilan," sambungnya.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas