News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saifullah Rusyad Ingin Partai PBB di Jabar Kembali Berjaya di Pemilu 2024 Mendatang

Saifullah Rusyad Ingin Partai PBB di Jabar Kembali Berjaya di Pemilu 2024 Mendatang


sukabumiNews.net, SUKABUMI – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat Saifullah Rusyad mengaku, meskipun PBB selalu dipandang sebelah mata oleh pemerintahan dengan hiruk pikuk politik tanah air, namun PBB hingga kini masih eksis.

Demikian itu dikatakan Saifullah Rusyad di hadapan para pengurus DPC PBB Kota Sukabumi, saat melakukan konsolidasi dan silaturahmi partai di salah satu tempat di jalan Jalur Kota Sukabumi, Ahad (26/12/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus mulai dari Majelis Pertimbangan Cabang (MPC), Ketua DPC PBB beserta jajaran pengurus PBB Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan itu Ketua DPW PBB Jabar didampingi Sekretaris Wilayah Gunawan Mansyur, Pembina Dapil, dan unsur Bappilu PBB wilayah Jabar.

Menurut Saifullah, hal ini terbukti dengan adanya statment Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang selalu dipakai pemerintah dalam menyelesaikan persoalan bangsa.

“Memang Bang Yusril ini selalu memberikan solusi dan solutif untuk bangsa dan negara, kita harus bangga,” ujarnya.

BACA Juga: Yusril Ajukan Dua Saran untuk Pemerintah Seusai Putusan MK

Saifullah juga mengakui, hingga saat ini sudah 15 tahun PBB tidak memiliki wakil di DPR, tetapi dari luar parlemen, PBB masih bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk Indonesia.

“Mudah-mudahan di tahun 2024, Partai Bulan Bintang menggeliat, bergerak, berjaya dan menang mengisi legislatif DPR untuk bisa berkontribusi membantu masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Asep Saiful Rohman merasa bersyukur atas kedatangan ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Jawa Barat bersama rengrengan kepada jajaran pengurus Kota Sukabumi.

"Semoga kehadiran pengurus DPW bisa memberikan bimbingan dan arahan, demi penguatan dan kemajuan PBB Kota Sukabumi, khususnya dalam menyongsong pemilu 2024 yang akan datang," ucap Asep kepada sukabumiNews.net, Ahad.

Asep mengaku, setelah diamanahi menjadi Ketua DPC, dirinya merasa masih belum maksimal membawa partai ke arah yang diharapkan semua pihak.

Meski begitu, Asep yakin, dengan dukungan semua pihak dan kerjasama yang baik antar pengurus, PBB akan lebih baik dan disegani masyarakat.

"Pada prinsipnya apa yang kita lakukan dalam pertemuan atau silaturahmi sekarang adalah penguatan," tutupnya.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas