News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Giatkan Program Ngopi, Partai PBB Komitmen Bersama Bangun Kabupaten Sukabumi

Giatkan Program Ngopi, Partai PBB Komitmen Bersama Bangun Kabupaten Sukabumi


sukabumiNews.net, CISAAT – Pasca pergantian kepengurusan beberapa waktu lalu, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Sukabumi kini memiliki program Ngobrol Pintar (Ngopi).

Ketua DPB PBB Kota Sukabumi, Jaka Susila kepada sukabumiNews.net mengatakan, program Ngopi ala PBB ini akan dilaksanakan tiap pekan, guna membahas persoalan-persoalan internal partai yang dipimpinnya.

“Umumnya permasalahan-permasalahan demi kemajuan ummat, khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi,” tambah Jaka, usai melakukan pertemuan di salah satu tempat wilayah Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (7/9/2021).

Selain itu, kata Jaka, dalam agenda tersebut dibahas pula mengenai komitmen bersama membangun Kabupaten Sukabumi.

“Ada 2 pokok permasalahan diantaranya yang harus menjadi perhatian serius pemerintah Kabupaten Sukabumi, pada dirgahayu yang ke-151 ini, diantaranya mengenai pelayanan publik dan infrastruktur,” terangnya.

Menurutnya, pelayanan kesehatan yang belum lebih baik dan kondisi jalan rusak yang merata hampir di tiap kecamatan adalah kado ulang tahun untuk daerah yang dicintainya.

BACA Juga: Ahmad Fahrizal Mundur Diri dari Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ini Alasannya

Pewarta: AAU
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas