News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PRN Sarawak: GPS Memenangkan Mayoritas Besar di Bukit Goram DUN

PRN Sarawak: GPS Memenangkan Mayoritas Besar di Bukit Goram DUN

Jefferson Jamit Unyat (tengah) merayakan kemenangannya mempertahankan kursi negara bagian Bukit Goram dengan mayoritas 3.538 suara. (Foto: Dok. Departemen Penerangan)

sukabumiNews.net, KAPIT – Partai Koalisi Sarawak (GPS) memenangkan mayoritas besar di kursi Dewan Negara Bagian Bukit Goram (DUN) dengan mayoritas 3.538 suara dibandingkan dengan 2.586 dalam Pemilihan Negara Bagian Sarawak atau Pilihan Raya Negeri Sarawak (PRN11) ke-11.

Pemenangnya Jefferson Jamit Unyat dengan ini berhasil mempertahankan kursi yang dia pegang sejak 2016.

Melalui hasil resmi yang diumumkan barusan, Jefferson berhasil mendapatkan 4.253 suara mengalahkan Robert Segie dari Parti Sarawak Bersatu (PSB) yang mendapat 689 suara, Puso Bujang dari Parti Bumi Kenyalang (PBK) dengan 297 suara, Robert Saweng dari Parti Bansa Dayak Sarawak Baru (PBDSB) dengan 259 suara dan Joseph Jinggut dari DAP dengan 715 suara.

Kerusi DUN Bukit Goram yang baru dipertandingkan pada 2016, menjadi milik GPS apabila memperoleh kemenangan selesa dengan majoriti 2,586 undi ketika itu.

Jefferson ketika itu yang bertanding atas tiket Barisan Nasional (BN) berjaya menewaskan calon DAP, Larry Asap, yang memperoleh 2,010 undi.

BACA Juga: PM Ismail Sabri: Program Pengentasan Kemiskinan di 50 Daerah akan Dimulai Awal 2022

Pewarta: AstroAWANI
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas