News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna Memiliki Mesin Partai yang Tangguh, DPD PAN Kota Sukabumi Gelar Musran

Guna Memiliki Mesin Partai yang Tangguh, DPD PAN Kota Sukabumi Gelar Musran

Ketiua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf (kiri - depan), Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dessy Susilawati dan jajaran pengurus PAN Kota Sukabumi lainnya di acara Musran ke-5 PAN se-Kota Sukabumi.  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Sukabumi menggelar musyawarah ranting (Musran) V (ke-5), sekaligus pelatihan bagi para kader amanat dasar dan pelatihan saksi pemilu 2024.

Acara ini berlansung di salah satu Resort yang berlokasi di JalanLingkar Selatan, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi, Rabu (8/12/2021).

Selain dihadiri Ketua DPD Kota sukabumi, Usman Maulana Yusuf, acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PAN, Dessy Susilawati, serta para pengurus DPD, DPC dan Ranting se-Kota sukabumi.

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf dalam keterangannya kepada sukabumiNews.net menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna terbentuknya mesin partai yang tangguh.

“Hal ini diharapkan dapat bekerja secara cepat untuk mendukung suara PAN baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan,” ujar Maulana Yusuf.

Adapun kata dia, untuk program yang akan datang tentunya nanti akan disusun oleh DPC maupun DPRT dengan harapan akan menambah minimal 5 kursi di pileg 2024 yang akan datang.

Sementara itu, Anggota DPRD Jabar, Dessy Susilawati mengatakan, dalam pengkaderan ini para peserta ditekankan untuk berjuang semaksimal dan tangguh di lapangan guna memperoleh kepercayaan dari masyarakat.

"Masyarakat pada saat ini sangat sulit untuk mendapatkan seorang pemimpin yang punya attitude (sikap) kepemimpinan yang tinggi," kata Dessy.

Padahal terang Dessy, saksi, merupakan modal dan kunci utama untuk memperoleh suara maksimal dalam pemilu atau pileg.

"Para kader ke depan harus optimis dan semangat guna untuk mencapai hasil yang maksimal, dan saat ini PAN punya sayap partai yaitu PUAN AMANAT, di mana Puan ini akan merekrut kader-kader militan yang selalu siap membantu dimana pun,” ungkapnya.

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas